Ini Dia Daftar Seiyuu Lengkap Para Karakter Shuuen no Shiori

0

CN4-uBsUEAAt2ZS

Album Shuuen -Re:Act- akan segera rilis pada tanggal 23 bulan September ini, dan seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya akan ada seiyuu yang memerankan tiap karakter dan menyanyikan lagu tema mereka. Kini, daftar lengkap pengisi suara telah diungkapkan oleh twitter resmi Shuuen no Shiori Project.

Yang belum diberitahu resmi sebelumnya dari sisi para empat karakter awal dari album pertama adalah B-ko, dengan lagu berjudul ‘Nisemono Chuuihou‘ akan disuarakan oleh Nao Touyama, yang juga dikenal akan perannya sebagai Kongou bersaudari di game dan anime Kantai Collection, lalu C-ta, dengan lagu berjudul ‘Kanzen Hanzai Love Letter‘ yang akan disuarakan oleh Takuma Terashima yang juga dikenal sebagai Shintarou Kisaragi dari seri Kagerou Project/Mekakucity Actors, dan E-ki yang disuarakan oleh Hiroshi Kamiya yang juga dikenal sebagai Izaya Orihara dari Durarara!!.

Sementara pemeran dari sisi lima karakter baru di album kedua diantaranya adalah A-no yang akan disuarakan oleh Aya Hirano, yang dikenal sebagai Haruhi Suzumiya dari Melancholy of Haruhi Suzumiya, C-na akan disuarakan oleh Madoka Yonezawa yang dikenal berperan sebagai Ui Hirasawa dari K-On, D-suke yang akan disuarakan oleh Yuki Ono, yang juga dikenal sebagai Taiga Kagami dari Kuroko no Basket, dan E-ki yang akan disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka yang juga dikenal sebagai pemeran dari Kirito dari Sword Art Online.

Adapun yang sudah diketahui sebelumnya yaitu A-ya disuarakan oleh Megumi Ogata, D-ne disuarakan oleh Mai Aizawa, dan B-ka yang disuarakan oleh Emiri Katou. Selain para pengisi suara, dalam album tersebut akan ada juga guest vocal dari penyanyi Rekka Katakiri, Haruka Shimotsuki, dan Rita.

Cover dari album tersebut diilustrasikan oleh Komine, dan tak hanya informasi tersebut, 150p juga merilis video versi baru dari Kodoku no Kakurenbo yang dinyanyikan oleh Megumi Ogata ke akun Nicodouga dan Youtube resminya, menyusul Yasashii Obakehanashi versi Emiri Katou yang sebelumnya juga turut dirilis lebih dahulu melalui Nico Nico Douga.

Shuuen no Shiori mengisahkan tentang empat pemuda pemudi yang tak bernama. Dikisahkan ‘A-ya’, B-ko’, ‘C-ta’ dan ‘D-ne’ terlibat dalam sebuah permainan occult bernama ‘Shuuen Game’ yang lantas membahayakan nyawa mereka. Nantinya diperkenalkan 5 karakter baru yang merupakan anggota klub film 10 tahun sebelum kisah A-ya dan kawan-kawan dimulai, A-no, B-ka, C-na, D-suke dan E-ki. Seri Shuuen no Shiori sendiri berawal dari seri lagu Vocaloid oleh 150P di bagian musik dan Suzumu di bagian lirik. Shuuen no Shiori juga telah mendapatkan adaptasi novel ringan yang dituliskan oleh Suzumu dan manga yang diilustrasikan oleh Yuuki Amino.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.