11904646_521369921346118_1423092112458544586_n

TGR 5 diadakan di Trans Studio Mall P1 pada tanggal 4-6 September 2015. Dalam penyelenggaraannya yang kelima, TGR didukung oleh 117 stand, 34 stand industri lokal, dan 15 stand komunitas. Berbagai pengembangan dan inovasi juga telah disiapkan untuk TGR kelima yang bertema dan berjudul TGR 5: Heroes and Villains.

11846708_515801771902933_3430451439793584387_n

Advertisement Inline

Dalam penyelanggaraannya yang kelima, TGR mendapatkan dukungan penuh dari beberapa komunitas dengan skala nasional dan bahkan internasional, Seperti ALJ (distributor Lego Indonesia), Garena (internasional leading on-line games company), Star Wars Day Indonesia, Super Robot Indonesia, Multi Toys, dan beberapa perusahaan dan komunitas lain yang akan turun dengan kekuatan penuh di TGR 5.

Sesuai dengan tema Heroes and Villains, kali ini setiap tugas, games, dekorasi, tiket, dan semua aspek pendukung TGR akan dibagi menjadi dua, yaitu Heroes dan Villains. Sebagai contoh, quest yang didapatkan oleh setiap pengunjung pada saat membeli tiket yang dapat dikerjakan untuk mendapatkan sejumlah Rep untuk setiap tugas yang berhasil diselesaikan. Quest ini dibagi menjadi 2, yaitu Heroes Tasks dan Villain Tasks, di mana pengunjung hanya boleh mengerjakan salah satu dari kedua tugas tersebut.

Rep adalah mata uang yang telah diperkenalkan pada TGR 4, dan akan kembali hadir di TGR 5. Mata uang resmi TGR ini bisa digunakan untuk mendapatkan barang-barang dan merchandise eksklusif dari TGR. Selain itu, beberapa tenant juga telah mempersiapkan beberapa barang yang hanya bisa dibeli dengan Rep. Rep ini tidak bisa dibeli, tapi hanya bisa didapatkan dengan menyelesaikan quest yang diperoleh pada saat membeli tiket. 11 quest yang masing-masing bernilai 10 Rep dapat diselesaikan untuk mendapatkan Rep. Selain itu, beberapa quiz dan games di TGR 5 juga akan memberikan hadiah dalam bentuk Rep.

TGR instagram Photo Competition kembali diadkan, untuk memenangkan voucher belanja senilai Rp. 1.000.000,- dengan meng-upload foto bertema Heroes and Villains dengan format yang telah ditentukan. Voucher belanja ini bisa digunakan di seluruh tenant TGR 5 selama acara berlangsung.

TGR Social media quiz tetap akan hadir untuk mendapatkan feedback melalui quiz di twitter di mana pengunjung yang berpartisipasi akan mendapatkan hadiah. Seperti biasa, tiket masuk didesign secara eksklusif dalam 6 design, di mana 10 pengunjung pertama yang berhasil mengumpulkan keenam design tiket masuk tersebut akan langsung mendapatkan kesempatan menukarkan 6 tiket tersebut dengan voucher belanja yang dapat digunakan di seluruh tenant TGR 5.

Local Industry akan kembali mendapatkan tempat khusus di TGR 5. Selain menghadirkan lebih dari 30 industri lokal, TGR akan memberikan kesempatan khusus beberapa industri lokal untuk kembali mempresentasikan produk dan industrinya di panggung setiap harinya dalam acara Local Industry Show Off. Talk Show dengan mengangkat tema local industry dan bintang tamu tim professional gamers League of Legends, juga akan diadakan pada hari kedua. Selain itu, setiap pengunjung akan dapat mengisi kartu voting untuk memilih Best Local Industry – Viewer’s Choice sebagai industri lokal terbaik versi pengunjung. Penghargaan Best Local Industry- Viewer’s Choice ini akan diberikan pada acara TGR Awards di hari ketiga untuk melengkapi 9 penghargaan yang akan diberikan oleh TGR untuk industri lokal dan stand terbaik, creative communites, dan pemenang turnamen resmi TGR.

Seperti TGR sebelumnya, beberapa signature programmes TGR telah disiapkan untuk mengisi acara di panggung utama. Selain TGR 100 dan Republic Quiz yang merupakan acara paling populer di TGR, Mini Game Battle, Toys Auction, Ready-Set-Build dan Trivia on Spot juga akan kembali hadir di panggung TGR. Selain it, TGR juga akan memeperkenalkan Berpacu dalam Republik dan Who Wants to Be Republic Millionaire? sebagai signature programmer terbaru TGR. Advance Movie Screening sebagai salah satu signature programme TGR akan kembali menampilkan 1 film sesuai dengan tema TGR 5 setiap harinya. Sesuai dengan tema Heroes and Villians, kriteria untuk film yang ditayangkan di TGR 5 : Heroes and Villains adalah film dengan rivalitas heroes dan villains yang legendaris.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers sehingga tidak ada kaitannya dengan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.