Game Musik Show By Rock!! Diadaptasi Menjadi Pentas Musikal

0

Pada Jum’at lalu baru saja dibuka sebuah website yang menampilkan game musik mobile Show By Rock!! akan diadaptasi menjadi sebuah pementasan drama musikalnya pada bulan February 2016. Pentas yang berjudul The Show By Rock!! Musical ~Tonaeru Kachikudomo! Crimson Falldown Revolution Apocalypyse~ ini akan hadir di Teater Roppongi di Tokyo pada tanggal 11-16 Februari, dan akan dihadiri oleh 10 penampil. Pada panggung musikal ini nantinya akan menghadirkan ke-empat anggota band Visual Kei Shingan Crimsonz sebagai karakter utama.

screen-shot-2015-09-04-at-8.57.52-pm.png

Sanrio mulai mendistribusikan game yang di kembangkan oleh geech untuk iOS dan Android sejak tahun 2012. Game tersebut termasuk dalam kategori gratis untuk dimainkan, namun tetap harus membayar untuk membeli beberapa item di game tersebut.

Menceritakan tentang seorang gadis kucing yang mengenakan pakaian gothic lolita bernama Cyan yang direkrut oleh Maple Arisugawa, seorang presiden dari sebuah agensi musik. Dari pertemuannya dengan presiden agensi musik tersebut cyan bertemu dengan Chuchu, Retoree, dan Moa. Bersama dengan ketiga temannya Cyan membentuk sebuah band bernama “Plasmagica”, mereka bertekad untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Namun perjalanan tersebut sangatlah panjang, sulit, dan juga membutuhkan semangat yang tak boleh padam. Mereka harus menghadapi band – band aneh lainnya, untuk perlahan mencapai tujuan mereka sebagai band nomer satu yang menguasai idustri musik di MIDICITY. Game ini juga telah diadaptasi menjadi anime 12 episode yang tayang mulai bulan April 2015.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.