BAGIKAN

Pada Jumat lalu diumumkan melalui website resmi seri anime Lance N Masques, Ayana Taketatsu akan mendapatkan peran pengisi suara sekaligus menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Little Lion Heart”. Lagu tersebut akan menjadi single ketujuh Taketatsu dan akan beredar pada tanggal 4 November.

screen-shot-2015-09-05-at-4.34.55-pm.png

Lance N Masques merupakan seri anime yang diadaptasi dari novel aksi karya Hideaki Koyasu. Dalam novel tersebut diceritakan tentang kisah seorang pemuda bernama Yotaro Hanafusa yang menjadi bagian terakhir dari ksatria terkahir abad 21 atau dikenal sebagai “Knight of the World”. Selain menghadapi ksatria misterius, Hanafusa juga harus menyembunyikan identitasnya di balik topeng. Suatu hari ia bertemu dengan gadis bernama Makio Kidoin yang hidup sendirian, dan memutuskan untuk mengawasi gadis itu.

Advertisement Inline

Ilustrator Novel Shino juga akan berpartisipasi dalam pembuatan anime tersebut untuk menggambarkan cuplikan kehidupan sehari-hari dan adegan pertarungan yang tidak sempat ia gambar di Novel Ringannya.

Anime ini akan dibintangi oleh beberapa pengisi suara terkenal seperti Daiki Yamashita (Onoda Yowamushi Pedal), Ari Ozawa (Nozomi The Rolling Girls’), Suzuki Mimori (Umi Love Live), Ayaka Suwa (Tokaku Azuma Akuma no Riddle), Manami Numakura (Hibiki The Idolmaster), M.A.O (Vorona Durara!!!X2 Sho), Akira Ishida (Gaara Naruto) dan Mami Koyama (Arale Dr.Slump).

Anime Lance N Masques akan mulai ditayangkan pada tanggal 1 Oktober di beberapa stasiun tv Jepang seperti BS-TBS, CBC, dan Sun TV. Suzuko Mimori juga akan berkontribusi untuk menyanyikan Lagu pembuka Anime tersebut. Lagu pembuka ini akan menjadi Single ke 5 Mimorin (sapaan akrab Suzuko Mimori) dan akan beredar pada tanggal 21 Oktober.

Lance N Masques akan disutradari oleh Kyohei Ishiguro (Your Lie in April). Selain bertugas sebagai sutradara Kyohei juga akan menangani Naskah dari anime ini.

Akan ada beberapa perbedaan cerita dari novel ringannya dikarenakan Studio Gokumi akan mengubah beberapa naskah novel tersebut sebelum dijadikan serial anime.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.