BAGIKAN

Bagi anda yang suka seri komik romansa The World Is Still Beautiful (Soredemo Sekai wa Utsukushii), ada kabar baik. Melalui laman facebook resminya, pihak penerbit komik m&c! yang telah menerbitkan seri komik The World Is Still Beautiful ini mengumumkan tengah mengadakan promosi berhadiah khusus.

10330502_10154218738307738_4182803657828495504_n

Untuk setiap pembelian komik The World Is Still Beautiful bersama 4 komik terbitan m&c! lainnya, akan berkesempatan mendapatkan gratis merchandise eksklusif dari Jepang. Merchandise yang tersedia adalah Postcard serta Facial Blotting Paper dengan ilustrasi komik The World Is Still Beautiful. Promo ini hanya berlaku bagi pembelian melalui situs Gramedia.

Advertisement Inline

Soredemo Sekai wa Utsukushii (The World is Still Beautiful) merupakan manga karangan Dai Shiina. Di Jepang sendiri, manga ini memulai serialisasinya pada tahun 2009. Sebelumnya, pada musim semi tahun 2014 lalu, studio Pierrot telah mengadaptasi seri manga ini kedalam seri anime yang tayang sepanjang 12 episode. Berikut ini adalah sinopsis cerita komik ini:

“Meski dunia ada dalam genggamanmu,
matamu tak bisa menangkap keindahan dunia.”

Livius I, raja muda “Kerajaan Matahari” yang telah menguasai dunia.
Nike, putri keempat “Kerajaan Hujan” yang akan dinikahkan dengan Raja Matahari.

Saat keduanya bertemu, Nike sadar bahwa mata Livius I menyimpan kegelapan yang lebih tua dari usia pemuda itu sendiri. Apakah hujan yang dibawa oleh Nike mampu menerbitkan pelangi dalam kegelapan hati Livius I?

“Maka sampaikan pada Raja yang mendamba,
bahwa dunia ini indah adanya…”

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.