Melalui laman Facebook resminya kemarin, pihak Level Comics, unit penerbitan komik khusus komik-komik dewasa milik grup Elex Media menyatakan akan kembali merilis satu lagi komik terbaru di Indonesia. Dalam foto yang diunggah dalam laman Facebooknya, meski tidak terlalu jelas namun terlihat bahwa satu lagi komik Attack on Titan akan dirilis di Indonesia.

11041216_1208511582508309_7511231636957240943_n

Pada foto yang diunggah tersebut, meskipun samar terlihat namun foto tersebut adalah sampul dari komik Attack on Titan No Regrets. Attack on Titan No Regrets adalah komik spin-off karangan Gun Snark dengan ilustrasi dari Hikaru Suruga. Cerita di komik spin-off lebih berfokus pada karakter Levi Ackerman. Komik yang menjadi prekuel dari kisah Attack on Titan ini juga telah diadaptasi menjadi seri OVA oleh Wit Studio dengan disutradarai oleh Tetsuro Araki.

Advertisement Inline

19138879

Meskipun mengumumkan akan merilis komik ini ke Indonesia, namun pihak Level Comics masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait tanggal rilis dari komik ini di Indonesia. Informasi lebih lanjut dari rilisnya komik ini akan diumumkan oleh pihak Level Comics nantinya.

Attack on Titan diangkat dari komik karya Hajime Isayama, yang bercerita tentang kondisi kritis ras manusia akibat serangan titan, sesosok makhluk menyerupai manusia namun dengan ukuran yang jauh lebih besar, yang gemar memakan manusia. Menghadapi situasi itu, manusiapun membangun tembok setinggi 50 meter, dan berdiam dengan damai di balik tembok itu selama 100 tahun. Namun, suatu hari, sesosok titan raksasa datang dan menjebol tembok itu, membuat manusia kembali berhadapan dengan mimpi terburuk mereka: ancaman titan. Adalah tiga orang sahabat: Eren, Mikasa dan Armin, yang bergabung dengan pasukan pembasmi titan, dan berusaha mengalahkan para titan, sembari mencari rahasia dibalik keberadaan titan. Di tengah perjuangannya, Eren mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi titan, yang meski membantu manusia untuk membalik kondisi mereka dengan para titan, ditakuti oleh segenap manusia yang tersisa, kecuali oleh kedua sahabatnya. Di Indonesia sendiri, versi komik dari Attack on Titan sudah diterbitkan oleh Level Comics dan dapat dimiliki di toko-toko buku terdekat.

Film pertama dari live action ini sendiri saat ini masih diputar di jaringan bioskop CGV Blitz, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex. Simak ulasan KAORI atas film pertamanya pada tautan berikut ini. Film keduanya sendiri tengah dalam proses untuk diedarkan di Indonesia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.