BAGIKAN

Seiyuu Nobuyuki Kobushi dan grup penggemar The Simpsons di Jepang mengumumkan bahwa seiyuu Yamauchi Sayuri telah meninggal dunia pada tanggal 6 Maret karena menderita kanker. Agen tempat ia bernaung, Production Agumi, menangani segala permintaan yang berkenaan dirinya.

Dia telah menyuarakan banyak karakter dalam berbagai seri anime, termasuk Lady Une (Mobile Suit Gundam Wing) dan Itchy dan Maude Flanders (dub Jepang The Simpsons). Selain itu, diaia ikut menyuarakan Nanako Ohara (Crayon Shinchan), Ikumi Kaido (GaoGaiGar: King of Braves) dan “Twilight” Suzuka (Outlaw Star).

KAORI Newsline | via forum

Smile Seiyuu Sayuri Telah Meninggal Dunia karena Kanker

Advertisement Inline

Seiyuu Nobuyuki Kobushi dan Fans Klub dari Fan Klub The Simpsons di Jepang mengumumkan bahwa seiyuu Yamauchi Sayuri telah meninggal dunia pada tanggal 6 Maret dikarenakan kanker. Peragenannya, Production Agumi, menangani segala permintaan yang berkenaan dirinya.

Dia telah menyuarakan banyak anime termasuk Lady Une dalam Mobile Suit Gundam Wing dan The Simpsons dalam dubbing jepang kepada Itchy dan Maude Flanders. Dia ikut menyuarakan sebagai Nanako Ohara dalam Crayon Shin-chan, Ikumi Kaido dalam GaoGaiGar: King of Braves dan “Twilight” Suzuka dalam Outlaw Star.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.