BAGIKAN

Melalui twitter, pihak Aniplex baru saja merilis beberapa illustrasi dari para karakter perempuan yang ada di seri Saekano (Saenai Heroine no Sodatekata). Dalam illustrasi ini, ditampilkan 3 karakter perempuan Saekano yang mengenakan balutan kimono.

Berbagai ilustrasi ini dibuat langsung oleh sang illustrator dari seri novel ringan Saekano, yakni Kurehito Misaki. Berikut ini adalah illustrasi para karakter seri tersebut dalam balutan kimono:

coxedkuusaamizh
Eriri Spencer Sawamura
coclyk6ukae_wip
Utaha Kasumigaoka
20150910_top2
Kato Megumi

Illustrasi ini dibuat dalam rangka persiapan untuk perhelatan Kyoto International Anime/Manga Fair. Nantinya, dalam perhelatan yang berlangsung pada 19-20 September di Miyakomesse dan Museum Manga Internasional di Kyoto ini, berbagai illustrasi ini akan dijadikan beberapa macam merchandise.

Advertisement Inline

Seri anime Saekano mengisahkan mengenai Tomoya Aki, seorang otaku yang ingin membuat sebuah game novel visual untuk dijajakan di perhelatan Comiket. Untuk memproduksi game tersebut, Tomoya Aki pun mencari rekan-rekan lain untuk bergabung dalam circle doujin. Dalam perjalanannya ia bertemu dengan Utaha Kasumigaoka, Eriri Spencer Sawamura serta Megumi Kato, sang perempuan teman sekelas Tomoya Aki yang menjadi model dari game novel visual dating sim besutannya.

Musim pertama Saekano telah dirilis pada musim dingin lalu dan ditayangkan di blok penayangan Noitamina. Dan pada bulan Mei lalu, salah satu seiyuu dari seri anime Saekano hadir di Ennichisai Blok M. Simak wawancara KAORI bersama Kiyono Yasuno, pengisi suara dari karakter Kato Megumi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.