BAGIKAN

New-World-Smartphone-Ann-BN

Bulan Maret lalu, Hiroshi Matsuyama, sang Presiden serta CEO dari CyberConnect 2 menyatakan pihaknya akan mengembangkan game Open World serta 3D RPG. Kini, pihak Bandai Namco mengumumkan game 3D RPG untuk platform ponsel pintar yang dikembangkan oleh CyberConnect2.

Laman resmi dari game berjudul New World Vol.1: Maiden of Silver Tears kini telah dibuka. Yoshiyuki Sadamoto akan mengerjakan desain karakter dari game ini. Game New World ini adalah game yang mengambil konsep serta setting dari seri .hack, pihak .hack Conglomerate juga terlibat dalam game ini.

Advertisement Inline

Simak video promosinya berikut ini:

Disebutkan bahwa game New World ini adalah bagian dari proyek besar yang bernama Project N.U. Pihak Bandai Namco mengakui bahwa selain game New World, akan ada lagi game-game lain yang akan dirilis oleh proyek ini di kemudian hari.

neworld

Berikut ini adalah sinopsis game New World:

“Kau telah menemukanku”

Sang karakter utama hidup di kota bernama “Maku Anu” dan bertemu dengan seorang wanita dengan mata berwarna putih-silver di dalam kegelapan. Suara dari wanita tersebut membangunkan rahasia tersembunyi di dunia ini, sebuah kekuatan terlarang yang dimiliki oleh sang karakter utama.

Dunia milikmu, Dunia memilikimu. Ini adalah dunia baru, di dunia ini, ada dirimu yang lain.

projectnu

Game ponsel ini nantinya akan dapat diunduh secara gratis dan dimainkan gratis meski akan memiliki beberapa item yang dapat dibeli. Nantinya game ini akan dapat dimainkan oleh ponsel pintar berbasis Android maupun iOS. Disebutkan bahwa game ini rencananya akan rilis pada tahun 2015 ini, namun belum disebutkan kapan tanggal pastinya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.