Teror Badut Pembunuh Kembali Berlanjut

1

badut pembunuh

Setelah sukses sebelumnya dalam komik Badut Pembunuh, kali ini Garjon, duo komikus yang terdiri dari Egar Noorwira Dp dan Ajon Purwo Hanggoro merilis sekuelnya yang kali ini bertajuk Kembalinya Badut Pembunuh. Berikut adalah sinopsis dari komik terbaru ini:

Wiloto yang berada dibalik jeruji selalu berkata dan berteriak-teriak tidak keruan seperti orang gila. “Dia akan kembali mencari korban! Aku mau pergi jauh-jauh dari sini. Aku tidak mau menjadi korban!” Para sipir menganggap itu hanya taktik Wiloto agar bisa dikeluarkan dari lapas. Tapi salah satu sipir mulai khawatir dengan kisah Badut Pembunuh yang diceritakan Wiloto. Katanya, roh jahat yang pernah dipuja Badut Pembunuh telah menyaru menjadi si pemuja untuk mencari korbannya sendiri, karena gagalnya persyaratan yang dilakukan.

Kebetulan, di daerah lapas yang jauh dari jalan utama telah menjadi tempat persembunyian sesosok badut bringasan memburu para korbannya. Siapakah badut itu? Benarkah dia adalah roh jahat yang dimaksudkan Wiloto? Yang jelas dia juga bakal mengincar mereka…

Simak kisah lengkapnya, hanya di “Kembalinya Badut Pembunuh!”

12032099_770443283077917_5980654735164484278_n

Judul Komik : Kembalinya Badut Pembunuh
Penulis : Tegar Noorwira D.P.
Gambar/Illustrator : Ajon P.H
Halaman : 44
Ukuran : A5
Cover : AP 150
Harga : 30.000 ( belum termasuk ongkos kirim )
Penerbit : Sukses Yogyakarta
Cetakan : 2015

Pemesanan komik dapat dilakukan dengan menghubungi akun Facebook Ajon Purwo Hanggoro.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.