200x300

Diumumkan oleh Agensi DSE, aktris pengisi suara Sayaka Horino akan hiatus. Menurut penjelasan dari agensinya, setelah sempat masuk rumah sakit pada bulan agustus lalu, Sayaka mengalami gangguan kejiwaan, dan karena itu belum sepenuhnya pulih kesehatannya.

setelah berkonsultasi dengan agensinya, pihak agensi DSE memutuskan Sayaka tidak dapat melanjutkan pekerjaan dengan kondisinya yang sekarang.Oleh karena itu, pihak agensi telah memutuskan bahwa Sayaka akan hiatus dari pekerjaan untuk fokus pada perawatannya.

Advertisement Inline

DSE meminta maaf kepada semua fans yang menantikan penampilannya di Program live streaming NicoNico dan acara lainnya. Setelah hati-hati mengukur pemulihan Sayaka yang sedang berlangsung, pihak agensi berharap Sayaka dapat kembali lagi untuk menyapa penggemarnya.

Sebelumnya Horino pernah memainkan beberapa pernah antara lain sebagai Satsuki Nakano (Danchigai), Mikine Nezu (Inugami to Nekoyama-san), dan Mayotama (I Can’t Understand What My Husband Is Saying). Ia juga memainkan karakter yang sama dalam sequel I Can’t Understand What My Husband Is Saying yang baru tayang awal musim panas lalu

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.