Figur Karakter Fate/Stay Night & Saekano Ber-kimono Akan Diproduksi

0

kimonogirls.png

Beberapa waktu lalu, pihak Aniplex merilis beberapa ilustrasi karakter perempuan di seri Saekano (Saenai Heroine no Sodatekata) yang digambarkan mengenakan balutan busana tradisional Jepang, yaitu Kimono. Tidak hanya para karakter Saekano saja yang digambar dalam balutan Kimono, Aniplex juga merilis karakter dari seri anime Fate/Stay Night – Unlimited Blade Works dalam pakaian tradisional tersebut.

Berbagai illustrasi tersebut disebutkan tidak hanya akan dirilis dalam bentuk illustrasi saja, namun akan ada juga beberapa pernik dengan illustrasi tersebut. Seperti apa saja pernik-pernik dengan balutan gambar para gadis di Saekano dan Fate/Stay Night dengan mengenakan Kimono? Inilah dia beberapa perniknya:

clearfile
Clear files A4, dijual seharga 400 Yen (sekitar Rp45.000)
tapestry
Hiasan dinding seharga 2.500 Yen (sekitar Rp275.000)
acrylic
Maskot Akrilik dijual seharga 1.500 Yen (sekitar Rp165.000)

Beberapa pernik tersebut pada pekan lalu ditampilkan dalam perhelatan Kyoto International Manga/Anime Fair. Selain itu, diumumkan pula bahwa illustrasi dari kelima karakter yang mengenakan Kimono tersebut nantinya akan dibuatkan versi figurnya. Meski demikian, hingga berita ini ditulis masih belum ada keterangan lebih lanjut soal figur tersebut.

Seri anime Saekano mengisahkan mengenai Tomoya Aki, seorang otaku yang ingin membuat sebuah game novel visual untuk dijajakan di perhelatan Comiket. Untuk memproduksi game tersebut, Tomoya Aki pun mencari rekan-rekan lain untuk bergabung dalam circle doujin. Dalam perjalanannya ia bertemu dengan Utaha Kasumigaoka, Eriri Spencer Sawamura serta Megumi Kato, sang perempuan teman sekelas Tomoya Aki yang menjadi model dari game novel visual dating sim besutannya.

Musim pertama Saekano telah dirilis pada musim dingin lalu dan ditayangkan di blok penayangan Noitamina. Dan pada bulan Mei lalu, salah satu seiyuu dari seri anime Saekano hadir di Ennichisai Blok M. Simak wawancara KAORI bersama Kiyono Yasuno, pengisi suara dari karakter Kato Megumi.

Fate/Stay Night – Unlimited Blade Works sendiri merupakan seri anime yang diadaptasi dari salah satu rute novel ringan karya Nasu Kinoko. Seri anime yang tayang sejak akhir tahun 2014 ini mengisahkan mengenai pertarungan 7 penyihir dan 7 servant di kota Fuyuki dalam ritual Holy Grail War. Shiro Emiya, salah seorang murid SMA biasa secara tiba-tiba kedatangan servant dan terpaksa harus turut serta dalam perang tersebut. Namun pertemuannya dengan Rin Tohsaka membawanya pada takdir yang tidak dapat ia hindari.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.