BAGIKAN

Perhelatan festival anime tahunan, AFAID (Anime Festival Asia Indonesia) 2015 sudah semakin di depan mata. Banyak artis asal Jepang yang terlibat dalam perhelatan ini dan hadir sebagai bintang tamu. Salah satunya adalah grup band Anisong ternama yang pernah mengisi beberapa lagu di seri anime, yakni Flow.

Di tahun ini, Flow akan menggelar konser I Love Anisong di perhelatan AFAID 2015. Bagi anda yang hadir ke AFAID 2015 ingin bertemu Flow namun tidak sempat membeli tiket konser, tidak perlu sedih karena KAORI Nusantara bekerjasama dengan Amuse, Inc. akan menggelar sebuah acara kumpul bareng para personil grup band Flow.

850633997_43916_10038437595340314777

Advertisement Inline

Pada hari pertama perhelatan AFAID 2015, tepatnya di hari Jumat, 25 September 2015 besok, para personil Flow akan hadir untuk para fans di Indonesia dalam acara kumpul bareng. Kumpul bareng ini diselenggarkaan di Exhibition Hall, AFAID 2015, tepatnya pada Mini Stage Cool Japan Booth.

Acara kumpul bareng Flow ini, nantinya para fans bisa dapat saling berakrab ria dengan para personil band yang telah mengisi lagu untuk beberapa anime ini dengan suasana yang akrab. Dalam acara ini, salah satu penulis rubrik musik di KAORI, yaitu Luthfi Suryanda Atmojo akan memandu jalannya kumpul bareng tersebut. Bagi yang ingin hadir, langsung saja bersiap di tempat mulai pukul 18.00 WIB besok.

Flow adalah grup musik asal Jepang yang dibentuk pada tahun 1998 dan bernaung dibawah label Ki/oon Records Sony Music Japan. Grup musik yang beranggotakan Keigo Hayashi, Kōshi Asakawa, Takeshi Asakawa, Hiroshi Iwasaki, serta Yasutarō Gotō ini telah mengisi beberapa lagu untuk anime. Diantaranya adalah Go!!! serta Re:member untuk seri anime Naruto, Days di seri anime Eureka Seven, Colours di seri anime Code Geass: Lelouch of The Rebellion, dan beberapa lagu untuk seri anime lainnya.

Meraih sukses tahun 2014 yang lalu AFAID berhasil mendatangkan lebih dari 55.000 pengunjung dalam 3 hari, tahun ini AFAID menargetkan lebih dari 60.000 pengunjung, dengan dimeriahkan lebih dari 120 stand pameran. Para penggemar Anime, Cosplay, seluruh permainan/Games dan tak lupa semua tentang budaya Pop Jepang akan hadir disini dan bertemu langsung dengan para penggemar penyanyi Anisong, para pengunjung juga dapat menikmati merchandise khusus eklusif yang didatangkan langsung dari Jepang, merayakan acara kegemaran anime yang akan menghubungkan langsung para penggemar dan bintangnya, bertemu dengan para aktor pengisi suara, hal – hal penting dibalik layar dari para pembuat film anime dan kegiatan Cosplay yang tak kalah seru, seperti belajar langsung dari para Cosplayer terbaik di Asia. Acara AFAID ini adalah acara penting yang tidak boleh terlewatkan.

AFA Indonesia 2015 akan terus memberikan acara penting di Indonesia dengan konten acara yang sedang popular saat ini, dan akan terus membawa acara yang paling di gandrungi di Jepang dan selebritis International ke Indonesia untuk para penggemarnya di Indonesia. Kami sangat Bangga AFA dapat terus hadir menjadi sebuah acara yang penuh dengan innovasi untuk budaya pop Jepang di negeri ini. Dan kita menargetkan dengan menawarkan konten lebih ke jenjang yang lebih baik tahun ini“ ungkap Shawn Chin selaku Excutive Festival Director dari AFA dan sebagai Managing Director dari SOZO, sebagai salah satu penyelenggara AFAID 2015 tahun ini.

AFA ID 2015 akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran – Jakarta tanggal 25, 26, dan 27 September 2015.

Beberapa jenis tiket menarik akan tersedia buat minat para pengunjung. Tiket Pameran untuk umum di jual dengan harga Rp. 80.000.- per/hari. Para pengunjung yang ingin menambah tiket ekslusif tambahan untuk acara Stage dan selebritis Anime diharuskan membeli tiket Exhibition + Stage tiket dengan harga Rp. 180,000* per/hari.

Harga belum termasuk pajak pemerintah 15% dan Biaya admin tiket Rp.3.000.-

Tiket juga akan tersedia di lokasi acara di tiket box resmi (info detil akan di beritahukan lebih lanjut).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.