BAGIKAN

asshole live

Dalam daftar beberapa seri anime yang tayang di musim panas yang akan segera berakhir ini, terdapat salah satu seri anime bertemakan zombie apocalypse yang diadaptasi dari komik yang berjudul Gakkou Gurashi. Seri anime ini terhitung cukup populer bahkan telah ditonton sebanyak 1 juta kali di laman Nico Nico Douga. Diantara para fans Gakkou Gurashi ini, ada sekumpulan fans yang membuat video lagu pembuka seri anime ini dalam balutan live-action.

Dalam video ini, ditampilkan bagian animasi lagu pembuka seri anime ini dibalut dalam nuansa live-action. Namun alih-alih menampilkan para siswi anggota Gakuen Seikatsu-bu, video ini justru menampilkan sosok yang lebih menyeramkan. Bahkan suara vokal di lagu ini pun tak kalah seramnya dibanding zombie yang ada. Pensaran seperti apa menakutkannya video tersebut? Simak videonya berikut ini:

Advertisement Inline

Bandingkan dengan versi di animenya:

Video tersebut dibuat oleh Kusarine Project yang sudah sejak tahun 2009 membuat video parodi live-action dari beberapa seri anime. Dalam berbagai videonya, Kusarine Project selalu mengenakan topeng. Video parodi dari Gakkou Gurashi yang berjudul Asshole Live! ini merupakan karya ke-19 dari grup tersebut.

kusarine

Gakkou Gurashi! merupakan salah satu anime musim panas tahun ini yang dibuat oleh studio Lerche (Assasination Classroom) yang disutradarai oleh Masaomi Ando (Muv-Luv Alternative: Total Eclipse). Naskah ceritanya ditulis oleh penulis cerita pada seri komiknya, Norimitsu Kaihou, dengan desain karakter yang ditangani oleh Haruko Izuki (Hentai Ouji to Warawanai Neko). Gakkou Gurashi menceritakan Yuki Takeya yang mengikuti klub kehidupan sekolah karena rasa cinta terhadap sekolahnya. Bersama dengan ketiga temannya, Kurumi, Rii-chan, dan Miki, mereka menjalani berbagai macam aktivitas sekolah, sambil bertahan hidup dari bencana zombie yang sedang terjadi di sekitar mereka.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.