Teaser Cover Kosmik MOOK 2: Suryaraka Akhirnya Hadir?

0

kosmik

Melalui akun Facebook dan Twitternya, majalah komik Kosmik MOOK mempublikasikan teaser untuk cover edisi kedua mereka yang dipercaya merupakan siluet dari Suryaraka. Sebuah proyek kerjasama antara Kosmik MOOK, JToku Indonesia, dan Layaria. Pada teaser cover tersebut tecatat bahwa edisi kedua dari majalah komik ini akan hadir di pasaran pada bulan Oktober 2015 meski belum diumumkan lebih lanjut kepastian dari tanggal perilisannya.

Kosmik Mook adalah kelanjutan dari proyek MAKKO. Sebuah penerbit komik yang beroperasi melalui jaringan internet yang aktif pada kurun waktu tahun 2011 sampai 2013. Kosmik MOOK berisikan 5 serial komik dan 2 one-shots, Kosmik MOOK akan mempersatukan karakter-karakter dan komikus paling top di Indonesia yang sudah tidak asing lagi di kalangan pembaca. Visi dari KOSMIK adalah lebih dari sekedar menghibur namun bisa menginspirasi dan memperkenalkan budaya Indonesia kepada pembacanya baik orang Indonesia maupun luar negeri. Untuk mencapai visi tersebut, KOSMIK banyak mengangkat unsur budaya lokal. Selain menerbitkan majalah komik, KOSMIK juga akan hadir lewat media digital seperti laman web dan aplikasi mobile.

CR_3NIgUAAAMEw8

Advertisement Inline

Meski belum mengumumkan tanggal rilis, namun bagi yang berdomisili di Jakarta bisa mendapatkan informasi lebih lanjut untuk melakukan pre-order dari edisi kedua majalah komik ini di mana informasi untuk pre-order akan diumumkan pada perhelatan Kosmik Gathering yang diselenggarakan pada hari Sabtu 24 Oktober 2015 bertempat di Gramedia Central Park Mall pada pukul 15.00 sampai 18.00 WIB. Pada perhelatan tersebut akan hadir juga para penulis komik yang tergabung dalam Kosmik MOOK seperti Haryadhi Gee (Rixa), Erfan Fajar & Jaka Ady (Manungsa), Ockto Baringbing & Mogri (Jamu Sakti), Esa & Risza (Pavlichenko the Cute Heart Roshan Sniper, dan Faza Meonk (Si Juki Space Adventure).

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.