BAGIKAN

Masih seputar seri anime yang sempat populer pada musim panas lalu, Himouto! Umaru-Chan. Setelah kabar mengenai rencana perilisan komik spin-off dari Ebina Nana, poling karakter terpopuler, dan ulasan seri anime ini, kali ini dikabarkan ada satu lagi pernik dari seri ini. Pernahkah anda sebagai fans Umaru terpikir untuk memeluk sosok Umaru yang sedang dalam mode bermalas-masalan dalam bentuk boneka?

Melalui laman resminya, pihak GoodSmile Company, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pabrikan figur dan pernik khas anime mengumumkan akan merilis boneka Umaru. Boneka ini sendiri memiliki desain dari sosok Umaru ketika bermalas-malasan dalam rumah. Ini dia beberapa foto dari boneka tersebut:

9a40f3087cabefca92061f043ef1f282

Advertisement Inline

7a148b3dcd18af1d9ea7cbdb1616f0be

Produk yang bernama Himouto! Umaru-chan Life-size Plushie ini rencananya akan dibanderol seharga 4.500 Yen (sekitar Rp500.000). Boneka ini berbahan kain dan memiliki ukuran tinggi sekitar 40 cm. Menariknya, bagian penutup kepala yang dikenakan Umaru bisa dilepas dan dipakai.

4882e8d180791facf8439f04fda6beb3

Boneka ini rencananya akan dirilis pada sebuah perhelatan khusus Himouto! Umaru-Chan yang bertajuk Banquet The Final pada tanggal 13 Desember 2015 mendatang di Jepang.

Himouto! Umaru-Chan merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Sankaku Head. Seri anime ini diproduksi oleh studio Doga Kobo dengan Masahiko Ohta menyutradarai seri ini. Selain anime, seri ini juga akan diadaptasi dalam sebuah game untuk platform PS Vita.

Himouto! sendiri merupakan sebuah bahasa slang perpaduan dari kata Imouto yang berarti adik perempuan dengan Himono yang dapat diartikan sebagai ikan kering. Maksud dari bahasa slang ini ditujukan bagi perempuan yang jika di tempat umum terlihat normal saja namun di rumah berubah menjadi malas-malasan bagaikan ikan kering.

Berikut ini adalah sinopsis dari seri Himouto! Umaru-chan:

Memiliki adik perempuan tentu membawa kisah tersendiri dalam kehidupan sehari-hari, seperti yang dialami oleh Taihei Doma yang memiliki adik perempuan bernama Umaru Doma. Namun Taihei menjalani kehidupan yang cukup unik dengan adik perempuannya yang tidak kalah unik. Umaru merupakan seorang siswi perempuan yang cukup populer, cantik, pintar, dan sangat dikagumi oleh seluruh teman-teman di sekolahnya. Sifatnya juga sangat baik dan ramah kepada siapapun, yang semakin menambah orang-orang bisa mengidolakan dirinya. Namun demikian, sepulang dari sekolah, memasuki pintu apartemennya, Umaru akan menjadi sosok yang berbeda. Di rumah ia adalah sosok yang sangat pemalas, hobi bermain game, dan hidup sangat berantakan, cukup berbeda jika dibandingkan dengan kepribadiannya di depan publik. Memiliki adik perempuan yang unik seperti ini tentu menjadi pekerjaan sendiri bagi seorang Taihei sebagai kakak.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.