BAGIKAN

CRpu2IcU8AAnKma

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada penayangan seri anime musim panas, studio animasi Doga Kobo telah merilis sebuah seri anime berjudul Himouto! Umaru-Chan. Seri anime yang mengisahkan kehidupan kakak beradik tersebut diadaptasi dari komik yang ditulis oleh Sankaku Head. Belum lama ini, Sankaku Head mengumumkan akan merilis komik spin-off dari seri ini.

Melalui akun twitternya, penulis komik ini berkicau bahwa salah satu karakter di seri Himouto! Umaru-Chan akan muncul dalam sebuah komik spin-off. Ebina Nana, karakter yang merupakan teman sekolah dari Umaru tersebut akan dimunculkan pada komik spin-off.

Advertisement Inline

Komik spin-off yang mengisahkan Ebina ini rencananya akan berjudul Akita Imokko! Ebina-Chan (Si Ebina, sang adik perempuan dari Akita). Rencananya komik ini baru akan dirilis di Jepang pada akhir bulan November mendatang.

Himouto! Umaru-Chan merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Sankaku Head. Seri anime ini diproduksi oleh studio Doga Kobo dengan Masahiko Ohta menyutradarai seri ini. Selain anime, seri ini juga akan diadaptasi dalam sebuah game untuk platform PS Vita.

Himouto! sendiri merupakan sebuah bahasa slang perpaduan dari kata Imouto yang berarti adik perempuan dengan Himono yang dapat diartikan sebagai ikan kering. Maksud dari bahasa slang ini ditujukan bagi perempuan yang jika di tempat umum terlihat normal saja namun di rumah berubah menjadi malas-malasan bagaikan ikan kering.

Berikut ini adalah sinopsis dari seri Himouto! Umaru-chan:

Memiliki adik perempuan tentu membawa kisah tersendiri dalam kehidupan sehari-hari, seperti yang dialami oleh Taihei Doma yang memiliki adik perempuan bernama Umaru Doma. Namun Taihei menjalani kehidupan yang cukup unik dengan adik perempuannya yang tidak kalah unik. Umaru merupakan seorang siswi perempuan yang cukup populer, cantik, pintar, dan sangat dikagumi oleh seluruh teman-teman di sekolahnya. Sifatnya juga sangat baik dan ramah kepada siapapun, yang semakin menambah orang-orang bisa mengidolakan dirinya. Namun demikian, sepulang dari sekolah, memasuki pintu apartemennya, Umaru akan menjadi sosok yang berbeda. Di rumah ia adalah sosok yang sangat pemalas, hobi bermain game, dan hidup sangat berantakan, cukup berbeda jika dibandingkan dengan kepribadiannya di depan publik. Memiliki adik perempuan yang unik seperti ini tentu menjadi pekerjaan sendiri bagi seorang Taihei sebagai kakak.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.