Mari Berkenalan Dengan Guest Cosplayer Indonesia Comic Con 2015

1

Perhelatan Indonesia Comic Con sudah semakin dekat, penasaran dengan siapakah bintang tamu yang akan hadir meramaikan perhelatan ini? Mengusung tema sebagai perhelatan komik, tentu tidak lepas dari kehadiran cosplayer. Pada perhelatan ini juga nantinya akan hadir beberapa cosplayer ternama sebagai bintang tamu. Siapa sajakah para cosplayer yang akan hadir sebagai bintang tamu di perhelatan ini?

Cosplay Personalities dari Barat

Nicole Marie Jean

1

Cosplayer profesional dari Amerika Serikat, Nicole Marie Jean, akan berbagi semangat kreativitas dan teknik cosplay miliknya kepada para fans di Indonesia Comic Con 2015. Selama tiga tahun terakhir, Nicole terhitung cukup produktif sebagai cosplayer karena telah membuat sekitar 80 kostum yang terinspirasi dari berbagai karakter-karakter favoritnya, baik dari buku, film, komik, dan video games. Namun tidak hanya itu saja, Nicole rencanannya akan membuat kostum yang terinspirasi dari anime. Nicole akan datang ke Indonesia pertama kalinya pada perhelatan Indonesia Comic Con 2015.

V-Project

Olivie Lo

2

Advertisement Inline

Olivie adalah cosplayer dari Hongkong sekaligus pemimpin dari grup cosplay terkenal di Hongkong yang bernama V-Project. Ia sangat menyukai karakter dengan kepribadian kuat, juga karakter perempuan berambut pirang. Sejak jatuh cinta pada seri Love Live!, ia telah menirukan berbagai versi dari karakter Eli Ayase. Grupnya, V-Project telah melakukan berbagai dance cover dari lagu-lagu dalam serial tersebut. Mereka juga telah tampil di acara ACG di beberapa negara mulai dari Taiwan, Macau, dan Singapura.

Luffy

3

Luffy adalah cosplayer asal Hongkong yang juga tergabung dalam grup V-Project. Sebagai cosplayer ia telah memiliki pengalaman selama 7 tahun menggandrungi hobi tersebut. Luffy telah berpartisipasi dengan acara cosplay di berbagai negara dan sangat menyukai tampil di atas panggung sebagai karakter Honoka Kousaka dalam berbagai versi.

Miyabi Yeung

4

Miyabi adalah cosplayer asal Hongkong yang juga tergabung dalam grup cosplay V-Project. Kecintaannya pada ACG dan kostum membuatnya menekuni hobi ini pada 10 tahun lalu. Serial favorit Miyabi adalah Touhou Project, Love Live!, serta Vocaloid. Miyabi telah mengikuti berbagai acara di Jepang dan Taiwan; dan ini adalah pengalaman pertamanya mengunjungi Indonesia.

Kami senang dapat menyatukan seluruh fans budaya populer di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, melalui Indonesia Comic Con. New York Comic Con dikenal sebagai perayaan budaya populer terseru dan terbesar di Pantai Timur Amerika; kami tidak sabar untuk membawa pengalaman tak terlupakan ini ke Indonesia. Datang dan rayakan budaya populer bersama kami di Jakarta Convention Center pada 14-15 November, karena kami akan membawa perayaan budaya populer ke tingkat yang lebih tinggi di ICC,” ujar James Boey, General Manager, Reed Panorama Exhibitions.

Mengusung “We are Pop Culture” sebagai tema utama perayaan kali ini, Indonesia Comic Con telah menyiapkan berbagai aktivitas budaya populer seperti sesi panel, pameran, pertunjukan live, dan Kejuaraan Cosplay.

Tiket pre-sale ICC 2015 dapat dibeli secara online seharga IDR65,000 melalui Kiostix dan Travelicious. Selain
itu, tiket juga bisa didapatkan melalui kios-kios Panorama Tour, Kiostix, dan Indomaret mulai Senin, 24 Agustus 2015. Untuk informasi lebih lanjut terkait Indonesia Comic Con, silakan kunjungi situs resminya atau laman Facebook Indonesia Comic Con.

TENTANG REED PANORAMA EXHIBITIONS

PT Reed Panorama Exhibitions (RPE) adalah usaha bersama antara event organizer terkemuka di dunia bernama Reed Exhibitions dan perusahaan di bidang pariwisata, transportasi dan perhotelan terkemuka di Indonesia bernama Panorama Group. RPE bercita-cita untuk menciptakan bisnis yang profesional dan berkualitas melalui kerja sama dengan agensi pemerintahan, mitra industri, asosiasi perdagangan, pemilik venue, kontraktor, dan konsumen agar dapat menghadirkan event dari industri dan untuk industri. Saat ini, RPE menyelenggarakan delapan acara di Indonesia di berbagai bidang termasuk pembangunan/konstruksi, franchising/licensing, maritim, pertambangan, transportasi/pergudangan, dan sektor konsumen dengan Indonesia Comic Convention dan Maternity, Baby & Kids Expo.

TENTANG INDONESIA COMIC CON

Indonesia Comic Con (ICC) menyajikan pengalaman pop culture terbaik dari Timur dan Barat untuk merayakan konten terbaru dari comics, anime, toys, collectibles, games, TV, film dan entertainment bagi para fans di seluruh Indonesia. Fans dimungkinkan untuk memuaskan keinginan mereka untuk bertemu ikon-ikon budaya populer favorit mereka dan menjadi yang pertama untuk memiliki barang-barang edisi terbatas yang dipamerkan oleh merek-merek terkemuka.

Indonesia Comic Con merupakan bagian dari acara ReedPOP, termasuk New York Comic Con (NYCC), Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2), Penny Arcade Expo (PAX) Prime, East, South and Australia, Emerald City Comicon, BookCon, Oz Comic-Con, Comic Con India, Paris Comic Con, Star Wars Celebration, Shanghai Comic Convention, Vienna Comic Con, Singapore Toy, Game and Comic Convention (STGCC), TwitchCon, dan UFC Fan Expo.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan merupakan dari sudut pandang pemberi siaran pers dan tidak ada hubungan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.