Mari Dengarkan Soundtrack Komik Perennium Ini!

0

perennium

Beberapa tahun belakangan ini, dunia komik Indonesia diramaikan dengan munculnya beberapa majalah komik yang terbit secara reguler mewarnai industri kreatif Tanah Air. Salah satu dari sekian banyak majalah komik yang terbit adalah majalah komik Shonen Fight. Dalam majalah komik ini, komikus asal Jogjakarta, Kharisma Jati menulis seri komik yang berjudul Perennium.

Pada hari ini (Jumat, 30/10), akun Facebook resmi dari Shonen Fight memberikan sebuah kejutan. Melalui Facebook tersebut, pihak Shonen Fight merilis sebuah video dari lagu soundtrack komik Perennium. Berikut ini adalah videonya:

Soundtrack dari komik Perennium ini dibawakan oleh grup band Amakusa Band. Lagu karya Asep Rachman Muchlas dan Eben Andreas ini berjudul Tiger’s Eye. Dalam akhir video tersebut juga disebutkan bahwa komik Shonen Fight volume ke-4 akan segera hadir pada bulan Desember mendatang.

Shonen Fight adalah sebuah majalah komik lokal yang hadir mengisi dunia komik Indonesia dengan karya-karya bermutu. Edisi pertama dari majalah komik ini terdiri dari 10 judul komik bermutu yang siap menghibur pencinta komik tanah air. Terbit Juni 2015, majalah ini sudah bisa didapatkan di toko-toko buku maupun pemesanan secara online. Majalah komik ini dimiliki oleh PT Fajar Waka Semesta dengan penyelia (editor) Yoshishiko Wakanabe. Dengan dibanderol harga sebesar 50.000 Rupiah, majalah diterbitkan dua bulan sekali.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.