Seiyuu (pengisi suara) karakter Agiri Goshiki dari anime komedi Kill Me Baby, Ai Takabe, ditangkap kepolisian Jepang karena diduga memiliki narkotika jenis kokain di rumahnya. Dikabarkan bahwa pihak kepolisian mendatangi kediaman Ai Takabe di Shibuya-ku pada tanggal 15 Oktober 2015. Dari hasil pengeledahan, ditemukan narkotika berjenis kokain dan psikotropika lain di kediamannya.

1493814305160189583
Ai Takabe dan karakter Agiri Goshiki

Penangkapan Ai Takabe oleh pihak kepolisian atas kepemilikan barang haram ini membawa beberapa dampak terutama pada anime yang disuarakan olehnya. Dalam laman resmi seri anime Kill Me Baby, nama Ai Takabe yang seharusnya ditulis sebagai pengisi suara karakter Agiri Goshiki kini sudah dihapus sehingga kini namanya tidak lagi tercantum di laman tersebut.

2ch credit
Nama Ai Takabe yang sudah dihilangkan dari halaman resmi seri anime Kill Me Baby.
1493814305307970447
Halaman Amazon Video menunjukkan bahwa anime Kill me Baby tidak bisa diakses lagi oleh publik

Bandai juga mengumumkan bahwa mulai dari tanggal 28 Oktober 2015 tidak akan menyiarkan seri anime Kill me Baby, Sweet Blue Flower serta Wandering Son. Penghentian itu dikarenakan keterlibatan Ai Takabe sebagai pengisi suara pada beberapa anime tersebut.

Advertisement Inline

Tidak hanya itu saja, dikabarkan juga bahwa blog pribadi dan halaman profil pribadinya pada agensi tempat ia bernaung, Oscar Promotion kini telah dihapus. Pihak dari agensi tersebut memberikan keterangan bahwa setelah mendapat kabar penangkapan Ai Takabe, agensi tersebut langsung memutus segala kontrak yang berkaitan dengannya.

Ai Takabe yang lahir pada tanggal 16 Agustus 1988 adalah seorang aktris dan Seiyuu. Selain seorang seiyuu dia juga bekerja sebagai Gravure Idol¸ memenangkan Gravure Award di 10th All Japan Bishoujo Contest yang dihelat pada Agustus 2004. Dia telah mengisi suara pada 4 serial anime tv : Fumi Manjoume di Aoi Hana(2009), Maiko di Hourou Musuko(2011), SP di Sacred Seven(2011) serta sebagi Agiri Goshiki di Kill me Baby (2012).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.