refrectionimage505px

Hari ini (Sabtu, 31/10), laman resmi Studio DEEN mengumumkan bahwa pihaknya akan terlibat dalam sebuah proyek seri anime bertemakan Superhero. Menariknya, dalam pengumuman tersebut dikabarkan bahwa Studio DEEN akan bekerjasama dengan Stan Lee, komikus ternama asal Amerika yang namanya cukup lekat dengan Marvel Comics.

Studio DEEN akan berkolaborasi dengan studio Pow! Entertainment milik Stan Lee untuk memproduksi sebuah seri anime bertema superhero dengan judul The Reflection. Berikut ini adalah video pengumuman proyek The Reflection yang dinarasikan langsung oleh Stan Lee:

Advertisement Inline

Dalam proyek The

Reflection ini, Stan Lee akan bekerjasama dengan Hiroshi Nagahama, sang sutradara dari seri Mushishi. Hiroshi Nagahama & Stan Lee akan menuliskan cerita dari seri anime ini. Animasinya sendiri nanti akan diproduksi oleh Studio DEEN dan Pow! Entertainment.

Laman resmi Studio DEEN juga menulis sinopsis dari seri The Reflection ini sebagai berikut:

Setelah kejadian bernama The Reflection, beberapa manusia di muka bumi mulai memiliki kekuatan super.

Beberapa dari mereka menjadi pahlawan super, namun ada pula yang menjadi penjahat super.

Bagaimanakah sebenarnya The Reflection terjadi? Apakah penyebabnya? Dengan banyak misteri yang berlum terungkap tersebut, dunia ini berada dalam ancaman.

The Reflection ini nantinya akan dirilis sebagai sebuah serial anime dengan durasi 30 menit setiap episodenya. Detail lebih lanjut mengenai proyek ini akan disampaikan pada perhelatan Comikaze Expo 2015 yang berlangsung di Los Angeles pada hari Jumat pekan depan. Nantinya Stan Lee dan para pihak terkait akan memberikan informasi lebih lanjut terkait proyek ini. Seri anime The Reflection sendiri nantinya akan tayang di Jepang dan direncanakan rilis secara internasional.

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

  1. Berhubung saya penggemar anime yang tokoh-tokohnya bisa berubah (kayak Tiger and Bunny, Accel World, Zetman, Gatchaman Crowds, dan sebagainya), maka saya sangat menantikan anime The Reflection 😀

  2. Ini menarik karena disaat yang bersamaan selain seorang WIBU saya juga adalah seorang Fanboy dari komik-komik Marvel macam The Punisher (2015) dan Deapool lalu favorit saya adalah mini-series Daredevil (2006)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.