BAGIKAN

Delapan pengisi suara terkenal akan ikut serta dalam cerita Muzancho pada serial anime Young Black Jack. Delapan pengisi suara tersebut hadir sebagai bintang tamu dan hanya hadir pada episode 9 sampai dengan 11.

Karakter yang akan mereka perankan merupakan karakter yang terinspirasi dari Karakter yang pernah digambar oleh Osamu Tezuka. Osamu Tezuka sendiri merupakan komikus original dari komik Black Jack. Beberapa nama karakter yang hadir pada cerita mendatang ini juga terinspirasi dari karakter Dororo yang juga salah satu karya Osamu Tezuka.

Delapan artis yang hadir sebagai bintang tamu adalah Mamoru Miyano, Hikaru Midorikawa, Daisuke Namikawa, Junji Majima, Eriko Matsui, Yo Taichi, Kousei Tomita, dan Takehito Koyasu

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Pada tahun 1968 dunia tengah diributkan dengan peperangan yang terjadi di Vietnam dan juga protes dari para Mahasiswa. Ditengah keributan itu seorang pemuda misterius dengan rambut berwarna hitam putih dan bekas luka di wajahnya muncul di sebuah sekolah kedokteran. Kemampuannya dalam setiap operasi cukup mengejutkan dan dianggap sebagai sebuah keajaiban sehingga banyak pengusaha kaya yang melirik kemampuannya tersebut.

Young Black Jack merupakan cerita sebelum Anime Black Jack yang pernah tayang pada tahun 1993. Cerita dari Young Black Jack diangkat dari komik yang dikerjakan oleh 2 orang yakni Yoshiaki Tabata dan Okuma Yuugo. Versi komiknya sendiri telah terbit sejak tahun 2011 di Majalah Young Champion dan masih berlanjut hingga sekarang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.