BAGIKAN

Screenshot_Animastrip3

“Akhirnya bisa mendengar suara dan melihat si Juki bergerak!”, begitu kata kebanyakan penggemarnya ketika melihat teaser si Juki Animastrip di media sosial.

Setelah sukses lewat serial komik di Webtoon Indonesia, karakter komik lokal Si Juki kembali menghadirkan sesuatu yang baru bagi penggemar-penggemarnya.  Bertepatan dengan tanggal 1 November,  karakter yang dikenal dengan slogan #BeraniBeda nya ini meluncurkan  teaser si Juki Animastrip sehingga penggemar-penggemarnya dapat melihat si Juki bergerak dan mendengar suaranya untuk pertama kali.

Advertisement Inline

“Format Animastrip ini merupakan format animasi pendek, tidak lebih dari 15 detik layaknya komikstrip. Semoga bisa memberi warna baru bagi animasi di Indonesia” kata Faza Meonk, Founder dari Pionicon Management sekaligus Kreator dari komik si Juki.

Animasi untuk Si Juki Animastrip dikerjakan oleh Studio Animasi asal Bandung, Kumata Studio, di-manage oleh Pionicon, dan akan ditayangkan di Kratoon Channel, Channel Kartun Digital pertama di Indonesia. Kratoon Channel sendiri akan dilaunching pada tanggal 10 November di Surabaya. Selain Si Juki, Kratoon Channel juga akan menayangkan animasi karakter-karakter lain, salah satunya Hebring.

“Kratoon adalah tempat berkumpulnya kartun-kartun asik buatan para kreator terkreatif se-antero Indonesia. Harapannya, Semoga karakter2 di Kratoon bisa jd teman dan bagian hidup anak2 sedunia!” tambah Dennis Adishwara, Aktor film sekaligus Founder dari Kratoon Channel.

Screenshot_Animastrip2 Screenshot_Animastrip1

Dengan hadirnya Juki dalam bentuk Animastrip penggemar Si Juki juga berharap kelak Si Juki akan hadir dalam bentuk serial animasi yang tayang di televisi sehingga memberi warna baru pada dunia animasi di Indonesia.

Ingin menonton teaser si Juki Animastrip? Cek saja langsung Fanpage si Juki di http://fb.com/jukihoki atau instagramnya di @JukiHoki.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers sehingga tidak ada hubungan dengan kebijakan editorial KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.