BAGIKAN

Pernahkah Anda menyaksikan anime pada waktu tengah malam saat orang-orang tengah tidur? Di Jepang yang merupakan negara asal anime, fenomena seperti ini sudah menjadi hal biasa, di mana tidak sedikit judul-judul anime, bahkan yang terkenal di kalangan otaku luar Jepang ditayangkan pada waktu tengah malam. Di Indonesia, meski jarang, fenomena ini bukanlah hal yang benar-benar baru.

Indosiar kembali mengajak kita untuk merasakan kembali sensasi tersebut dengan menayangkan film dari seri Bleach bertajuk Bleach the Movie 3 : Fade to Black, I Call Your Name. Film yang pernah ditayangkan pada momen libur Lebaran setahun yang lalu kini kembali ditayangkan oleh Indosiar pada tengah malam.

Advertisement Inline

Beberapa Seiyuu yang terlibat dalam anime Bleach : Rudi Sukistiyono, Wan Leony Mutiarza, Jane Leisila Zahara, Ridawati, D’den, Rio Fitra, dan Mahindra Yudha Permana

Inilah versi adaptasi Movie ketiga dari serial anime Bleach. Serial animenya yang merupakan adaptasi dari komik berjudul sama karya Kubo Tite yang diterbitkan oleh PT Elex Media Komputindo ini digawangi oleh Rudi Sukistiyono sebagai Ichigo, Wan Leony Mutiarza sebagai Rukia, Mahindra Yudha Permana sebagai Ishida, D’den sebagai Sado, dan sederet nama lain, dengan sulih suara dikerjakan oleh PT Erfa Selaras dan dikomandoi oleh Mas Anto.  Seri ini akan ditayangkan kembali oleh Indosiar pada hari Sabtu tengah malam, 29 September 2012 jam 01.00 WIB.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.