Hellomotion & CGV Blitz Mempersembahkan: Talkshow Anime

1

hellomotion

Japanese Film Festival 2015 yang akan berlangsung di Jakarta tepatnya di gerai bioskop CGV Blitz Grand Indonesia pada 26 November sampai 1 Desember 2015 mendatang tidak hanya akan menjadi pertukaran dua budaya melalui film, tapi juga memfasilitasi para pengunjung untuk berkomunikasi secara langsung dengan sineas dan animator Jepang.

Penasaran kenapa anime Jepang identik dengan mata besar dan rambut warna warni? Nah, dalam diskusi bersama panelis nanti akan dibahas sekaligus diperkenalkan kepada publik, tren anime Jepang yang mulai mengeksplorasi bentuk unik dan tema baru.

Adapun panelis yang dihadirkan antara lain Andi Martin (animator), Wahyu Aditya (animator/pendiri HelloMotion Academy), Mizue Mirai (sutradara Pocker), Nakata Ayaka (sutradara Boundary Line), dan Matsumoto Emi (produser Golden Time).

Diskusi terbuka Beyond Anime/ HelloMotion Gather Vol.3 ini akan diselenggarakan Minggu, 29 November 2015 di CGV Blitz West Mall Grand Indonesia pukul 13.00-15.30 WIB. Untuk bisa berpartisipasi, pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis, namun harus mendaftar sejak pukul 12.00.

Daftar diri anda di hellomotiongathering@gmail.com
Atau telepon di 021 – 829 84 67

KAORI Newsline | Sumber

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.