Teruntuk Wanita: Toko Online ‘Aikatsu! Style For Lady’ Dibuka

0

 

20151120_forlady_rogoPremium Bandai telah membuka website Aikatsu! Style for Lady pada tanggal 20 November lalu. Sesuai judulnya, ini adalah seri pernik Aikatsu yang ditujukan untuk wanita dewasa dengan kisaran usia di atas target pasar Aikatsu biasanya.

Advertisement Inline


CUKc4HqU8AAPq_V CUKc388UEAEa3Pn CUKc4ALUkAAN3sS

Sebagai barang yang ditujukan untuk wanita yang lebih dewasa, pernak-pernik Aikatsu ini menjanjikan desain yang simpel dan bisa dikenakan sebagai barang fashion.

Sejauh ini ada tiga jenis merchandise yang dapat dipesan, yaitu tempat khusus untuk commuter pass seharga 2916 yen, gantungan kunci dari maskot Ebipon dan Oozorakko seharga 2160 yen, dan tas tote dengan tiga jenis motif; Starlight generasi pertama (Ichigo dkk), Starlight generasi kedua (Akari dkk), dan Dream Academy (Seira dkk), dengan harga 4104 yen. Dikabarkan masih akan ada jenis merchandise lain yang menyusul dalam line-up ini.

Aikatsu, atau kepanjangannya Aidoru Katsudō!, atau dalam Bahasa Inggris disebut Idol Activities! ini sendiri menceritakan perjalanan Ichigo Hoshimiya dan kawan-kawannya yang ingin menjadi seorang idola. Dalam perjuangannya, ia menggunakan Aikatsu Card yang bisa bertransformasi menjadi pakaian dan aksesori-aksesori yang dibutuhkan untuk menjadi idola. Aikatsu versi Jepang sendiri sudah berganti karakter utama menjadi Akari Oozora, junior dari Ichigo, dan dikatakan sebagai ‘Aikatsu: Akari Generation’.

Diangkat dari permainan kartu digital berjudul sama produksi Bandai di mana pemain akan menjadikan tokoh yang dimainkannya sebagai seorang idola yang terkenal, permainan digital Aikatsu sendiri mencetak pertumbuhan masif, berkembang dari 1,8 miliar yen pada 2012 menjadi 14,1 miliar yen, dalam prediksi 2013 yang dirilis beberapa waktu yang lalu.Adapun permainan digital Aikatsu ini telah beredar di Indonesia di beberapa gerai permainan ding-dong (arcade) yang ada di pusat-pusat perbelanjaan. Anda bisa membaca ulasan gamenya pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.