Komik Black Bullet akan Hadir ke Indonesia

0

black bullet

Penerbit m&c! menyatakan akan menerbitkan komik Black Bullet ke Indonesia. Jika tidak ada halangan, maka komik ini akan mulai dirilis pada 6 Januari 2016.

Diangkat dari kisah novel berjudul sama karya Shiden Kanzaki dan Saki Ukai, Black Bullet berkisah mengenai mengenai keadaan bumi di masa depan, dimana pada tahun 2021, umat manusia diserang oleh monster raksasa bernama Gastrea. 10 tahun berlalu setelah serangan tersebut, umat manusia yang berhasil bertahan hidup, terpaksa hidup dalam sebuah teritori kecil dibalik tiang-tiang monolith yang terbuat dari batuan Varanium yang sangat dibenci Gastrea. Suatu hari, seorang agen dari biro keamanan sipil yang bernama Satomi Rentarou menerima panggilan tugas untuk membasmi Gastrea yang menyerang di salah satu apartemen. Namun sesampainya disana, alih-alih menemui Gastrea, ia malah bertemu dengan sesosok pria bertopeng misterius yang bertekad untuk membawa dunia kepada kehancuran.

Kesuksesan novel ini sendiri telah diangkat menjadi anime pada tahun 2014 lalu. Adapun komiknya sendiri diilustrasikan oleh Morinohon dan diterbitkan di Jepang pada pada tahun 2012 lalu.

Simak ulasan KAORI akan anime Black Bullet pada tautan berikut ini.

Atau kalau belum puas ya ke sini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.