Jelang Tampil Di Kohaku Uta Gassen, µ’s Love Live! Siapkan Anime Terbaru

0

Menjelang malam pergantian tahun baru di Jepang akan diadakan sebuah perhelatan konser akbar bertajuk Kohaku Uta Gassen. Dalam konser ini akan menampilkan sejumlah musisi ternama mulai dari MISIA, Bump of Chicken, hingga grup idola yang terkenal dari seri anime Love Live! School Idol Festival, µ’s (dibaca: myus).

Dilansir dari BARKS, disebutkan bahwa jelang penampilan di konser malam tahun baru tersebut, grup idola yang beranggotakan 9 karakter seri anime Love Live! School Idol Project ini menyiapkan sebuah produksi anime baru. Namun meski demikian, produksi ini bukan berarti sebuah seri anime baru, melainkan hanya video animasi yang akan diputar saat konser nanti.

f19c2edbc75d58fe88c18a0fd0f8fba91447899262_full

Animasi ini nantinya akan ditayangkan saat grup idola µ’s sedang tampil diatas panggun Kohaku Uta Gassen. Masih belum ada keterangan mengenai anime baru nya ini. Namun disebutkan bahwa video anime ini masih akan memiliki konsep sama seperti video klip grup idola µ’s dimana adanya penggabungan antara animasi 3D dan 2D dalam satu animasi. Animasi ini akan diputar saat lagu spesial dari grup idola ini dimainkan diatas panggung.

Dalam konser akbar Kohaku Uta Gassen ini grup idola µ’s dari seri Love Live! School Idol Project ini akan membawakan lagu pembuka musim kedua seri animenya yang berjudul “Sore wa Bokutachi no Kiseki”. Grup ini akan naik panggung setelah sesi Anime Kohaku.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.