BAGIKAN

Awal tahun 2016 nanti, akan ada banyak seri anime baru yang mulai tayang, dan salah satunya adalah seri anime Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desu Kara (Aku Sudah Cukup Lelah Menjadi Gadis Penyihir). Jelang tayang pada Januari mendatang, sebuah video promosi dari seri anime ini pun dirilis.

Dalam video promosi terbarunya ini, ditampilkan sedikit cuplikan dimana karakter Yuzuka menemukan Miton di tumpukan sampah yang tiba-tiba menawari dirinya menjadi seorang gadis penyihir. Berikut ini adalah video promosi seri anime Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desu Kara:

Advertisement Inline

Dalam video tersebut juga ditampilkan pengumuman bahwa seri anime komedi ini akan mulai tayang pada tanggal 11 Januari 2016 mendatang. Di Jepang sendiri seri anime ini akan ditayangkan oleh stasiun TV Tokyo MX dan Sun TV.

mahou shoujo nante mou ii desu kara

Adaptasi seri anime Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desu Kara ini akan ditangani oleh pihak Pinejam. Seri anime ini disutradarai oleh Kazuhiro Yoneda dengan komposisi seri ditangani oleh Kazuyuki Fudeyasu. Naskah seri anime ini ditangani Momoko Murakami, dan Kazuaki Shimada membuat desain karakter anime ini. Musik di seri anime ini ditangani oleh Yukio Nagasaki dengan komposisi oleh F.M.F.

Berikut ini adalah jajaran pengisi suara yang terlibat di seri anime Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desu Kara:

  • Akane Fujita sebagai Yuzuka Hanami
  • Yuki Wakai sebagai Miton
  • Miku Ito sebagai Mafuyu Shinoki
  • Asuka Nichi sebagai Pochi
  • Minami Tanaka sebagai Daiya
  • Nichika Omori sebagai Chiya Sakagami

ctgbpfhucaa0lqb.png-large.png

Seri anime ini diadaptasi dari seri komik berjudul sama karya Sui Futami yang pertama kali dimuat dalam situs Comic Earth Star. Cerita pada komik ini berfokus pada Yuzuka Hanami, gadis yang punya sedikit teman namun bisa melakukan hal apa saja. Suatu hari Yuzuka menemukan makhluk aneh bernama Miton yang sedang menggali sampah, Miton pun menghampiri Yuzuka dan mengatakan ia punya potensi sebagai gadis penyihir. Namun saat berubah menjadi gadis penyihir, Yuzuka hanya mengenakan pakaian mandi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.