BAGIKAN

Di tahun 2015 ini, sutradara film animasi ternama dari Jepang, Mamoru Hosoda kembali mempersembahkan salah satu karya terbarunya. Kali ini, Mamoru Hosoda memproduksi sebuah anime layar lebar yang berjudul The Boy and The Beast (Bakemono no Ko dalam bahasa Jepangnya).

Film ini sudah tayang di bioskop Jepang pada sekitar pertengahan tahun 2015 ini. Dan kini, para karakter di anime ini hadir sebagai stiker di aplikasi perpesanan instan Line.

Stiker The Boy and The Beast ini sudah bisa dibeli oleh para pengguna Line di Indonesia. Cukup akses Line Sticker Shop, maka pengguna bisa menemukan stiker seharga Rp23.000 atau 100 Line Coin ini. Stiker ini tidak hanya menampilkan para karakter di film nya saja namun juga ada beberapa adegan khas di film The Boy and The Beast yang diangkat menjadi stiker. Berikut ini adalah tampilan stiker Line ini:

Advertisement Inline

stiker3 stiker2 stiker1

Film ini dibuat berdasarkan naskah orisinal Hosoda sendiri, berlatar Shibuya, Tokyo, dan dunia supranatural bernama Jutengai. Pada suatu hari, seorang remaja lelaki tersesat di Jutengai dan bertemu Kumatetsu, ahli pedang berwujud beruang. Ia menjadi pendamping Kumatetsu dan di dunia baru ini, ia mendapatkan nama Ryuuta, dan bermulalah kehidupan petualangan Ryuuta dengan Kumatetsu.

Mamoru Hosoda sebelumnya sukses menggarap Summer Wars dan Ookami Kodomo no Ame to Yuki (komiknya diterbitkan di Indonesia dengan judul Wolf Children).

Selain Hosoda, ia didampingi pula oleh Takaaki Yamashita dan Tatsuzo Nishida sebagai pengarah animasi. Pengarah gambar dalam film ini terdiri dari Takashi Ohmori, Yohei Takamatsu, and Yoichi Nishikawa, serta aransemen musik dipercayakan kepada Masakatsu Takagi. Belum ada informasi mengenai penyulih suara yang akan berperan.

Film ini distribusikan oleh Toho dan Gaumont menjadi perusahaan pemegang lisensi global untuk film ini, kecuali wilayah Asia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.