Musim Baru Seri Anime Hayate no Gotoku Diumumkan

    5

    1356318188Menurut majalah komik mingguan Shonen Sunday milik Shogakukan jilid 4-5/2013, sebuah adaptasi baru seri anime Hayate the Combat Butler sudah mendapat lampu hijau untuk produksi. Seri anime ini akan tayang mulai musim semi depan di TV Tokyo. Desain karakter sendiri sepertinya akan berbasis dari adaptasi anime Hayate the Combat Butler: Can’t Take My Eyes Off You.

    Hayate the Combat Butler (Hayate no Gotoku) adalah seri komik yang dikarang oleh Kenjiro Hata. Seri ini mengisahkan Hayate Ayasaki, remaja lelaki 16 tahun yang menjadi pelayan, penjaga, dan mengabdi lebih dari itu kepada seorang perempuan bernama Nagi Sanzenin, demi membayar hutang yang dibuat orangtuanya.

    Seri komik ini sudah dua kali diangkat menjadi anime. Seri pertama ditayangkan tahun 2007-2008, sedangkan seri kedua ditayangkan tahn 2009. Musim ketiga anime ini tidak diangkat dari materi yang ada di komik asli, namun berdasarkan cerita asli yang dikarang oleh Kenjiro Hata sendiri.

    Advertisement Inline

    KAORI Newsline | via Mangahere

    5 KOMENTAR

    1. “Desain karakter sendiri sepertinya akan berbasis dari adaptasi anime Hayate the Combat Butler: Can’t Take My Eyes Off You.”
      Jadi ini sekuel dari Season 3 ya Shin-san, bukan lanjutan dari season 1&2???

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.