BAGIKAN

Dalam rangka menyambut tahun baru 2016, stasiun televisi MNC TV akan memutar anime asal Tiongkok yang berjudul Dragon Nest: Warriors’ Dawn. Jika tidak ada halangan, maka film ini akan ditayangkan pada hari Jum’at 1 Januari pukul 10.00 WIB.

149903

Sebagaimana dilansir dari KotakGame, Dragon Nest diadaptasi dari MMORPG buatan EyeDentity yang berjudul Dragon Nest. Game tersebut berkisah tentang perjuangan seorang pemuda lemah dan ceroboh di kelompoknya untuk menjadi pejuang sejati. Petualangan demi petualangan terus mengasak kemampuannya dalam bertarung. Meski cukup lemah dan bodoh, tetapi ia memiliki semangat untuk menjadi lebih baik.

Alkisah, kesatria muda, bernama lambert  yang bekerjasama dengan Tim pemburu Naga untuk menyelamatkan negeri Altera dari kekuasaan Naga Hitam ( Black Dragon ).Di negeri Altera sudah bertahun2 terjadi permusuhan antara manusia, kurcaci dengan makhluk2 jahat, pengikut naga hitam. Saat Black Dragon mulai bangkit dari hibernasinya,dia mengirim para pengikutnya untuk menduduki Altera. Sebelum Naga hitam bangun dari tidurnya penduduk altera bergabung dng para peri mencoba menemukan tempat persembunyiannya. Saat inilah Lambert dengan keyakinan akan kekuatannya  menghadapi Black Dragon.Dari Look, kualitas animasi ini sangat bagus. Aksi tokoh2nya cukup seru. Pace cerita juga cukup cepat.
KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.