BAGIKAN

Kopimix. Majalah kompilasi karya Kopi Komik Studio ini rupanya membuat bintang film ternama Acha Septriasa kepincut dan membacanya di sela-sela kesibukannya. Sebagaimana pada foto yang dipublikasikan di Facebook oleh otak dari majalah tersebut. Harwanto Santoso.

Kopimix ini bukanlah kopi susu yang bisa diminum, melainkan singkatan dari Komik Pilihan yang di Mix. Dari namanya saja sudah jelas terlihat bahwa buku ini adalah kompilasi komik. Namun berbeda dari kompilasi komik lainnya, Kopimix tidak hanya menyuguhkan komik, tetapi juga menyuguhkan kompilasi light novel pilihan yang menarik untuk dibaca.

kopi

Advertisement Inline

Visi dari majalah ini sendiri awalnya merupakan hasil obrolan antar anggota Kopi Komik Studio tentang perlunya memiliki wadah untuk menampung karya-karya mereka dalam bentuk fisik. Namun akhirnya terbesit pikiran untuk merangkul para pengkhayal imaji bersama-sama, sehingga terbentuklah Kopimix ini. Selain buku cetak, Kopimix juga memiliki wadah digital yang bisa diakses di http://www.kopicomicstudio.com

Dalam edisi 00, terdapat tiga komik bersambung, yaitu Pancasukma, Shira Arthur, Rojali Ninja Betawi, serta satu komik one shoot yang berjudul Nikah Muda. Sementara untuk light novelnya sendiri yaitu Me and My Little Friend, Jump Shoot, dan Matured. Komik dan light novel ini diatur secara bergantian letak halamannya, sehingga memunculkan mood jeda yang baik antara komik dan light novel bagi pembaca.

Jadi sudahkah anda membaca Kopimix? Acha saja baca.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.