Ayo Pesan Kopimix Edisi 1!

1

Kopimix. Majalah kompilasi komik dan novel karya Kopi Komik Studio ini telah merilis edisi terbarunya yang kali ini menginjak edisi 1. Dengan 180 halaman mencakup 6 komik dan 4 novel, edisi 1 ini dibanderol dengan harga sebesar 40.000 rupiah.

Majalah ini dapat dipesan secara online dengan menghubungi akun Facebook Hendri Lin atau mengunjungi langsung stand Kopimix/Kopi Komik Studio pada perhelatan PADI (Parade Komik Indie) yang diadakan di Mall Season City, Jakarta pada tanggal 19-20 Maret 2016.

Pengiriman mulai tgl 21 Maret. Pembayaran sebelum tanggal 15 maret akan mendapatkan diskon sebesar 5000 rupiah.

Kopimix ini bukanlah kopi susu yang bisa diminum, melainkan singkatan dari Komik Pilihan yang di Mix. Dari namanya saja sudah jelas terlihat bahwa buku ini adalah kompilasi komik. Namun berbeda dari kompilasi komik lainnya, Kopimix tidak hanya menyuguhkan komik, tetapi juga menyuguhkan kompilasi light novel pilihan yang menarik untuk dibaca.

kopi

Visi dari majalah ini sendiri awalnya merupakan hasil obrolan antar anggota Kopi Komik Studio tentang perlunya memiliki wadah untuk menampung karya-karya mereka dalam bentuk fisik. Namun akhirnya terbesit pikiran untuk merangkul para pengkhayal imaji bersama-sama, sehingga terbentuklah Kopimix ini. Selain buku cetak, Kopimix juga memiliki wadah digital yang bisa diakses dihttp://www.kopicomicstudio.com

Dalam edisi 00, terdapat tiga komik bersambung, yaitu Pancasukma, Shira Arthur, Rojali Ninja Betawi, serta satu komik one shoot yang berjudul Nikah Muda. Sementara untuk light novelnya sendiri yaitu Me and My Little Friend, Jump Shoot, dan Matured. Komik dan light novel ini diatur secara bergantian letak halamannya, sehingga memunculkan mood jeda yang baik antara komik dan light novel bagi pembaca.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.