Occultic;Nine, Sang Penerus Robotics;Notes

    2

    occultic-nine-5pb-nitroplus-science-adventure-002

    Occultic;Nine didaulat menjadi judul dari seri keempat “petualangan sains” rilisan 5pb, setelah sebelumnya merilis Chaos;Head, Steins;Gate, dan Robotics;Notes yang saat ini sedang ditayangkan.

    Seri terbaru 5pb ini menawarkan perbedaan yang cukup besar dari seri-seri rilisan 5pb sebelumnya. Bila Chaos;Head mengusung pembunuhan misteri, Steins;Gate membawa perjalanan waktu, Robotics;Notes mengusung robot dan luar angkasa, maka Occultic;Nine mengusung unsur supranatural. Ghost Science, begitulah subjudul seri ini.

    Dikemas dalam bentuk novel ringan, Occultic;Nine ditulis oleh Chiyomaru Shikura, sosok yang juga menulis jalan cerita untuk ketiga seri petualangan sains 5pb sebelumnya. Ilustasi seri ini digawangi oleh pako, yang menangani ilustrasi novel ringan Rental Magica. Seri ini akan diterbitkan oleh Overlap Bunko, yang juga berjanji akan menerbitkan lanjutan novel ringan dari seri Infinite Stratos.

    Advertisement Inline

    Seri ini mengisahkan tentang sembilan orang yang bergumul dalam dunia supranatural, mereka dihubungkan dengan untaian kejadian yang sadar atau tidak sadar, mampu mengubah masa depan mereka.

    Anda bisa menonton promo Occult;Nine lebih lanjut di sini.

    KAORI Newsline | via ANN

    2 KOMENTAR

    1. disitu kan tertulis ” akan di kemas dalam bentuk novel ringan ” !!!
      dapet info dari mana gan klo ini di jadiin anime ??

    Leave a Reply

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.