BAGIKAN

Satu lagi seri komik Jepang akan segera diadaptasi menjadi sebuah seri anime. Kali ini, dikabarkan bahwa seri komik March Comes in Like a Lion akan diadaptasi kedalam seri anime. Disebutkan pula bahwa studio Shaft akan menangani adaptasi seri anime tersebut.

Kabar mengenai adaptasi anime dari seri March Comes in Like a Lion ini dikabarkan dalam edisi terbaru majalah Young Animal terbitan Hakusensha. Dalam majalah tersebut disebutkan bahwa seri komik ini akan diangkat menjadi anime dengan produksi dari studio Shaft. Selain itu disebutkan pula Akiyuki Shinbo akan menyutradarai seri yang dijadwalkan tayang di stasiun tv NHK tersebut.

29db24b7b95208d7fa8fbb0d25c7a1791451996457_full

Advertisement Inline

Kabar mengenai adaptasi anime dari komik March Comes in Like a Lion ini sudah disebutkan dari beberapa waktu lalu. Selain adaptasi seri anime, komik ini juga akan diangkat kedalam film live-action. Terkait dengan adaptasi ini masih belum ada kabar dan detail lebih lanjut.

March Comes in Like a Lion, atau yang dalam judul Jepangnya disebut sebagai Sangatsu no Lion ini merupakan seri komik karangan Chica Umino yang juga menulis Honey and Clover. Seri komik ini pertama kali dirilis dalam majalah Young Animal pada tahun 2007. Kini sudah ada 11 jilid buku komik dirilis dari seri ini.

Sangatsu_no_Lion

Komik ini mengisahkan seorang pemain Shogi berusia 17 tahun yang bernama Rei. Rei adalah seorang pemain Shogi professional yang hidup sebatang kara dan tidak punya banyak teman. Namun demikian ia sangat dekat dengan beberapa orang seperti Akari dan Hinata serta Momo yang memiliki banyak kucing.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.