Higurashi No Naku Koro Ni Diangkat Menjadi Serial TV Live Action

1

Serial Higurashi no Naku Koro Ni, sebuah seri novel visual serta anime yang membawakan kisah psychological horror dikabarkan akan kembali diangkat ke layar kaca. Setelah seri anime, kali ini seri tersebut akan segera hadir dalam bentuk serial TV live action.

Nantinya, adaptasi serial TV live action dari game besutan Ryukishi 07 dan 07th Expansion ini akan ditayangkan di stasiun BS SkyPer! di Jepang. Rencananya serial TV live action Higurashi no Naku Koro ni ini akan ditayangkan sepanjang 8 episode dengan durasi 1 jam setiap episode nya mulai bulan Mei mendatang. Serial TV ini merupakan produksi dari pihak SkyPer yang berkolaborasi dengan MMJ (Mix Media Japan).

Ehg4v

Dalam serial ini akan dibintangi oleh salah satu anggota dari grup idola NGT48 yang merupakan salah satu sister group dari AKB48. Namun demikian masih belum diketahui siapa jelasnya anggota dari grup idola tersebut yang akan membintangi serial TV ini. Selain itu, serial TV ini disutradarai oleh Toru Otsuka & Taro Miyaoka. Naskah di serial ini akan ditulis oleh Toru Hasegawa.

Higurashi no Naku Koro ni adalah sebuah game novel visual doujin bertemakan thriller, psychological horror, dan pembunuhan yang diproduksi oleh 07th Expansion. Game ini sendiri telah diadaptasi menjadi komik, drama CD, novel, anime, serta film live action.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.