Anime Terbaru Higurashi no Naku Koro ni Diundur Sampai Waktu yang Belum Ditentukan

0
Higurashi: When They Cry
© 2020 Dragon Knight 07 / Higurashi no Naku Koro ni Production Committee

Higurashi no Naku Koro ni, seri novel visual karya 07th Expansion ini akan kembali diadaptasi ke dalam anime terbarunya. Anime versi baru ini akan digarap oleh studio Passione, tidak seperti anime-anime sebelumnya yang digarap oleh Studio Deen. Akio Watanabe akan menangani desain karakternya. Sebelumnya sempat diumumkan bahwa Soichiro Hoshi dan Mai Nakahara yang masing-masing memerankan Keiichi Maebara dan Rena Ryugu di anime versi terdahulu kini akan kembali menjadi seiyuu di anime terbarunya, untuk kembali memainkan peran-peran mereka sebelumnya. Selain itu diumumkan pula bahwa Satsuki Yukino, Mika Kanai, dan Yukari Tamura juga akan kembali di anime versi baru ini, untuk kembali menyuarakan karakter mereka masing-masing, yaitu Mion Sonozaki, Satoko Hojo, dan Rika Furude. Intip video promosi terbarunya berikut ini:

Sebagaimana telah diumumkan sebelumnya, anime terbaru ini rencananya akan dirilis di Jepang pada bulan Juli 2020 mendatang, dan juga akan diadaptasi menjadi komik, yang digarap oleh Tomato Akase. Namun kini terdapat pengumuman terbaru bahwa perilisan anime baru ini harus diundur sampai waktu yang belum ditentukan akibat masih merajalelanya wabah COVID-19.

Advertisement Inline

Higurashi no Naku Koro ni atau dikenal juga sebagai Higurashi: When They Cry adalah seri novel visual doujin (indie) bertemakan thriller, psychological horror, dan pembunuhan yang diproduksi oleh 07th Expansion. Novel visual ini pertama kali dirilis pada tahun 2002. Seri ini telah diadaptasi menjadi komik, drama CD, novel, anime, serta film live action. Selain itu, seri drama live-action dari novel visual tersebut yang dibintangi oleh para personil dari grup idola NGT48 juga telah ditayangkan pada bulan Mei 2016.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.