BAGIKAN

Setelah dimeriahkan oleh event Live Groove Dance Burst, Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage kembali mengadakan event mingguan terbarunya, yaitu Cinderella Caravan! pada event kali ini berhadiah dua buah kartu SR (Super Rare) dan sebuah Rare card. Dua kartu tersebut adalah SR Chie Sasaki (idola dengan kategori Cool) dan Yuzu Kitami (idola dengan kategori Passion), sedangkan untuk kartu Rare adalah kartu Emi Namba.

Hadiah dari Cinderella Caravan. dua buah kartu SR dan sebuah kartu Rare
Hadiah dari Cinderella Caravan. dua buah kartu SR dan sebuah kartu Rare

Screenshot_2016-01-12-17-41-38

Dalam event kali ini, pemain akan disuguhkan sebuah kalender untuk menandakan lagu yang dapat dimainkan untuk memenangkan kartu terbarunya. Apabila pemain memainkan lagu bertanda khusus pada hari itu, akan berkesempatan memenangkan salah satu kartu terbaru.

Advertisement Inline

Screenshot_2016-01-12-17-41-44Setelah memainkan lagu bertanda khusus, pemain akan berkesempatan mendapatkan drop berupa kartu terbaru dan koin khusus yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah. Hadiah yang tersedia adalah Energy Drink, in-game money, star jewel, kartu terbaru dan item ebrupa mahkota. Event ini berlangsung dari 12 Januari 2016 hingga 18 Januari 2016 pukul 20:59 JST (pukul 18:59 WIB).

Screenshot_2016-01-13-10-57-21

Untuk game standar, ada lagu terbaru yaitu Angel Breeze yang dinyanyikan oleh Mizuki Kawashima (CV : Nao Touyama). lagu ini bisa diakses apabila pemain ada pada level 50 keatas telah menyelesaikan story Mizuki Kawashima.

Lalu untuk catatan update yang akan datang, pengguna Twiiter @deresute_eng telah melakukan translasi catatan update apa saja yang akan muncul untuk beberapa minggu ke depan.

deresute_eng1 deresute_eng2

Credtis : twitter.com/deresute_eng
Credtis : twitter.com/deresute_eng

Update yang dijadwalkan untuk paruh kedua Januari:

fitur Live Rehearsal: fitur yang bisa digunakan untuk berlatih sebuah live tanpa harus mengkonsumsi stamina dan menggunakan Rehearsal Ticket. Rehearsal ticket akan diberikan setiap hari. jika player menggunakan Live Rehearsal, maka player tidak akan mendapakan reward.

MV Configurations: fitur untuk pemutaran video musik ingame dimana player dapat memberi filter atau menampilkan lirik lagu saat pemutaran video.

Story Commu Live Configuration: fitur untuk mengatur setting lagu pada Story mode sebelum memainkan lagu yang ada pada Story.

Untuk bagian awal februari akan ditambahkan mission mode. sebuah fitur dimana pemain dapat meraih hadiah untuk menyelesaikan berbagai macam mission.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.