BAGIKAN

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa PriPara akan diadaptasi menjadi film bioskop dengan judul PriPara Mi~nna no Akogare, kini akun Youtube dari Apex Pictures kembali merilis trailer terbaru dari film idola anak anak tersebut yang dapat dilihat pada video berikut ini:

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, film ini memiliki kisah baru yang berfokus pada Falulu yang menyadari dunianya tengah diancam kehancuran. Falulupun meminta pertolongan dari Lala dan kawan-kawannya menyelamatkan dunia PriPara, dengan cara tampil di panggung yang ada di seluruh dunia. Film ini akan tayang di bioskop Jepang musim semi tahun depan, tepatnya mulai tanggal 12 Maret 2016.

Advertisement Inline

Anime ini merupakan penerus dari seri game arcade Pretty Rhythm besutan Takara Tomy, yang juga memiliki adaptasi anime oleh studio Tatsunoko dan DongWoo A&E, juga adaptasi manga oleh Hitsuji Tsujinaga. Berceritakan tentang gadis-gadis muda yang menerima PriTicket yang memberi akses bagi mereka menjadi seorang idola di dunia PriPara. Lala Manaka, sang protagonis, bersekolah di SD Paprika di mana PriPara dilarang untuk kalangan murid sekolah dasar. Namun dalam suatu rangkaian kebetulan, Lala pun menjadi seorang idola.

Serial animenya sendiri direncanakan akan hadir musim ketiganya di Jepang pada bulan April mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.