A13419-6Seri Digimon Xros Wars: The Young Hunters Who Leapt Through Time dinominasikan dalam ajang International Emmy Kids Awards, yang diselenggarakan untuk kali pertama di tahun ini.

Digimon berkompetisi melawan The Amazing World of Gumball (UK), Ask Laura (Spanyol), dan The Jungle Bunch (Perancis). Nominasi lain adalah kategori Preschool, Factual, Non-Scripted Entertainment, Series, dan TV Movie/Mini-Series.

Selain Digimon, Chuugakusei Nikki juga masuk dalam daftar nominasi kategori Series.

Advertisement Inline

Academy President & CEO Bruce L. Paisner menyatakan bahwa selama ini program anak-anak jarang sekali dihadirkan dalam acara Emmy biasa. Dia merasa bahwa ini saatnya perhatian diberikan lebih pada area program ini.

“Penghargaan Emmy baru ini akan memberikan panggung untuk program anak terbaik dan kesempatan jaringan terbaik bagi pemilik televisi anak dari seluruh dunia.”

Tim Akademi mulai menerima penghargaan di awal 2012 dengan menilai acara yang tayang selama musim panas dan gugur. Pemenang akan menerima piala penghargaan dalam acara puncak yang akan diselenggarakan pada 8 Februari mendatang.

KAORI Newsline | via ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.