Kabar gembira datang (mungkin) dari masa depan. Pasalnya Pendekar Cyborg, sebuah komik super futuristik yang (katanya) berasal dari masa depan kini hadir dalam bentuk digital melalui aplikasi Google Play. Cukup dengan 12.500 Rupiah, anda dapat mengakses komik bertehnolohy tinggi ini di perangkat android dengan spesifikasi sebagai berikut:

Spesifikasi:

Judul: Pendekar Cyborg – Konflik Bionik Mengguncang Kerukunan Warga
Genre: Retrofuture/ Aksi/ Komedi kecamatan/ Time travel mamang baso/ Synthwave/ Retrowave/ Abang Ager wave
Gaya: Cergamuzik
Format: Aplikasi android

Advertisement Inline

Fitur:

– Halaman yang dapat dibolak-balik seperti kertas (flipping book).
– Audio berkualitas tinggi.
– Buat halaman menjadi wallpaper.
– Perbesar/perkecil (zoom in/out) tampilan.
– Pilihan mode full-screen (balik halaman dengan jari) dan mode menu (tap navigasi kanan/kiri).
– Unduh mp3 soundtrack:

Pendekar Cyborg OST
1. Lintas Melawai Future Cop
2. Serbuan Paguyuban Cyborg AT 286 dari Gang H Usep
3. Bukit Berbunga Prapatan Jengkol 1987
4. Kompetisi Sepatu Roda Sekelurahan
5. Senam Kebugaran Cyborg 86
6. BERCYBER City 2036

Aplikasi ini membutuhkan ukuran ruang memori yang cukup besar. Pastikan ponsel/tablet anda mempunyai sisa ukuran ruang memori yang cukup saat proses install.

This slideshow requires JavaScript.

Pendekar Cyborg adalah sebuah komik yang (katanya) berasal dari masa depan. Bercerita tentang seorang pendekar bionik bernama Prime Rage (dibaca dalam dialek Betawi) yang menjadi komandan pemimpin pasukan pemberontakan melawan cyborg-cyborg penjajah dari masa depan.

Sesuai dengan KATANYA yang merupakan komik dari masa depan, aroma-aroma futuristik bergitu terasa kental dalam Pendekar Cyborg. Dari mulai embel-embel “Cergamusik” yang merupakan perpaduan konsep dari cerita, gambar, dan musik, sampai grafik yang tersaji di dalamnya yang sarat dengan muatan tehnolohy, sampai berbagai pernak-pernik penggembira lainnya yang begitu sarat memberikan citra bahwa Pendekar Cyborg memang sebuah komik yang (katanya) berasal dari masa depan. Bayangkan saja, bahkan untuk bisa mendapatkannyapun, komik ini tidak bisa didapatkan di toko-toko buku masa kini melainkan memesannya melalui internet untuk kemudian dikirimkan secara ekspres langsung dari masa depan. Metode pembelanjaan yang sangat futuristik bukan?

Dengan mengusung grafik dan imaji-imaji yang sangat komputeristik, futuristik, dan penuh dengan imaji tehnolohy yang saik beeng sangat, Pendekar Cyborg memulai debutnya dari masa depan dalam episoda pertama bertajuk “Konflik Bionik Mengguncang Kerukunan Warga”, Pendekar Cyborg akan mengajak anda semua menjalani petualangan Prime Rage yang begitu futuristik, komputeristik, dan sarat dengan tehnolohy dengan grafik yang begitu memanjakan mata laksana robot-robot futuristik nan memukau dengan segala pencitraannya yang begitu saik beeng.

Ditulis oleh Adit Bujbunen Al Buse, fakta bahwa Pendekar Cyborg memadukan unsur komik dengan musik juga kembali menyiratkan bahwa di masa depan komik terbukti mampu dikawinkan dengan musik sekalipun konsep perkawinan komik dengan musik bukanlah hal yang benar-benar baru di masa kini.

Intip ulasan dari komik pertama Pendekar Cyborg pada tautan berikut ini.

Metode pembayaran bisa menggunakan kartu kredit atau potong pulsa (Indosat, Telkomsel, XL/Axis).

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.