BAGIKAN

Dagashi Kashi merupakan seri komik yang bercerita mengenai berbagai jenis makanan ringan yang ada di Jepang. Komik yang kemudian diadaptasi menjadi serial anime ini akhirnya akan mendapatkan produk makanan ringannya sendiri, berkolaborasi dengan dua merek makanan ringan yang diproduksi oleh Oyatsu Company, yaitu Butamen dan Baby Star. Hal tersebut diumumkan di majalah Weekly Shonen Sunday pada tanggal 20 Januari yang lalu.

Makanan ringan Dagashi Kashi Butamen akan mulai dijual pada tanggal 22 Februari 2016. Ramen instan siap seduh ini hadir dengan rasa mayones mentai (telur ikan pollocksalah satu jenis ikan laut). Produk lainnya, yaitu Dagashi Kashi Baby Star Ramen akan mulai dijual pada tanggal 14 Maret 2016. Mie kering yang renyah ini akan hadir dengan rasa kari kelapa.

news_xlarge_dagashikashi_butamen
Mie instan Butamen edisi Dagashi Kashi
Cemilan Baby Star Ramen edisi Dagashi Kashi
Cemilan Baby Star Ramen edisi Dagashi Kashi

Produk Butamen sendiri juga sempat muncul di anime Dagashi Kashi episode minggu ini. Selain produk cemilan, Oyatsu Company juga berkolaborasi dengan seri komik ini dengan menghadirkan satu cerita spesial untuk minggu ini. Ayana Taketatsu, pengisi suara Hotaru Shidare, mengatakan bahwa dirinya menyukai produk makanan ringan Butamen dan Baby Star Ramen saat masih kecil dan mengaku senang ketika karakter yang disuarakannya akhirnya muncul di kemasannya.

Advertisement Inline

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.