Starlight Stage: Live Groove Visual Burst dimulai!

0
Tampilan Home Visual Burst

Screenshot_2016-01-31-15-35-18

Starlight Stage kembali mengadakan event, kali ini adalah Live Groove Visual Burst! Event Visual Burst Kali ini berhadiah kartu SR Frederica Miyamoto untuk top ranking dan kartu SR Syuko Shiomi untuk akumulasi poin.

LrRZPJa

yznyI91
kartu SR dan SR+ “Tulip” Frederica Miyamoto

7pRPNz1

kartu SR dan SR+ "Tulip" Syuko Shiomi
kartu SR dan SR+ “Tulip” Syuko Shiomi

Seperti sebelumnya, event Live Groove adalah in-game event di mana pemain bisa memainkan 4 lagu sekaligus secara medley. Namun demikian, berbeda dengan Groove sebelumnya, Groove kali ini pemain mendapat bonus status Visual hingga 150%.

Untuk Memainkan Event ini, seperti Groove yang lain, Pemain harus memasuki Tab Visual Burst. Apabila pemain berhasil mencapai lebih dari 17 applause point, maka pemain dapat memainkan encore lagu ingame yang berjudul “Tulip”. Bila pemain dapat mencapai lebih dari 21 applause point pada tingkat kesulitan Master maka pemain dapat memilih untuk memainkan versi Master+ dari Tulip. Tulip dinyanyikan oleh Kanade Hayami, Syuko Shiomi, Mika Jougasaki, Frederica Miyamoto, dan Shiki Ichinose. Tulip disusun dan diaransemen oleh Kakeru Ishiyama (MONACA) dan lirik oleh Yuriko Mori. Lagu ini mencetak rekor tingkat kesulitan terbaru dengan level 30 pada kesulitan Master+.

Untuk mode permainan yang standar, ada lagu baru yang dinyanyikan oleh Airi Totoki(CV : Harada Hitomi) dengan judul “Apple Pie Princess”.

Screenshot_2016-02-01-18-42-43

Lagu ini dapat dimainkan apabila pemain telah mencapai Lv50 dan telah menyelesaikan Story Episode ke-20.Tingkat kesulitan lagu ini adalah 6 untuk Debut, 11 untuk Regular, 17 Untuk Pro dan 23 untuk Master.

Screenshot_2016-02-01-19-46-09

Selain lagu Apple Pie Princess, lagu dari event natal “Snow Wings” Akhirnya dapat dimainkan secara biasa sejak 28 Januari Silam. Lagu yang dinyanyikan oleh Uzuki Shimamura, Rin Shibuya, Mio Honda, Yui Ohtsuki, dan  Haruna Kamijo ini memiliki tingkat kesulitan 8 untuk Debut, 14 untuk Regular, 17 Untuk Pro dan 26 untuk Master.

Screenshot_2016-02-01-18-43-17

Lalu dari kabar Premium Gacha, Kemunculan kartu SSR Miria Akagi Sempat ada bug dan membuat beberapa pemain kesulitan mengakses server, namun telah terselesaikan pada rilis tweet ini. Untuk Premium Gacha kali ini ada kartu SSR dari Miria Akagi dan Mizuki Kawashima, kartu SR dari Nono Morikubo dan Yuka Nakano. Premium Gacha kali ini akan berakhir pada 10 Februari 2016.

Berita bagus bagi para producer yang suka menonton MV di Starlight Stage. Sekarang ada fitur tambahan dalam menonton Music Video, yaitu Toggle Lyrics, Toggle Confetti, Filters serta FPS limiter!

Screenshot_2016-02-01-20-01-15

 

Opsi (Atas-bawah) Toggle Lyric, Toggle Confetti, Filter dan FPS Limiter
Opsi (Atas-bawah) Toggle Lyric, Toggle Confetti, Filter dan FPS Limiter

Serta ada satu fitur tambahan dalam menonton MV bila anda suka mengambil screenshot. Anda dapat menekan layar sekali untuk menghentikan video dan dan tekan dua kali untuk membuka menu pause.

Mengambil gambar Idol Kesayangan anda lebih mudah dengan menekan layar anda satu kali!
Mengambil gambar Idol Kesayangan anda lebih mudah dengan menekan layar anda satu kali!

 

KAORI Newsline | Sumber Gambar Kartu

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.