Perkeretaapian Asyik Selfie Dengan Kereta Api, Lupa Lari, Ditabrak Deh

Asyik Selfie Dengan Kereta Api, Lupa Lari, Ditabrak Deh

0

Tragis. Malangnya nasib remaja tanggung berusia 16 tahun asal Chennai, Madras, India Selatan ini. Maksud hati ingin selfie dengan kereta api agar terlihat kekininian, justru berakhir dengan derai tangis air mata duka bagi keluarga.

Akibat terlalu dekat dengan rel saat kereta tengah melaju kencang dan korban tak sempat lari menyelamatkan diri, pemuda tersebut menjadi korban dari kereta api yang tengah melaju kencang. “Ini kasus kecelakaan aneh, anak muda tengah keranjingan berfoto sampai melupakan keselamatan diri”, ujar S Ramuthai, seorang petugas polisi kereta api India yang diwawancarai AFP.

Kejadian yang terjadi pada hari Minggu (31/1) ini cukup menghebohkan India. Sama seperti di Indonesia, di India selfie juga tengah menjadi tren kekinian di kalangan masyarakat, khususnya kawula muda. Pekan lalu, seorang turis asing asal Eropa yang tengah berlibur di India bagian barat juga menjadi korban karena terjatuh dari sumur saat sedang asyik selfie.

Advertisement Inline

Di Indonesia sendiri, kasus seperti ini pernah terjadi. Tahun lalu, seorang remaja di Madiun menjadi korban akibat selfie terlalu dekat dengan kereta yang tengah melaju. Kejadian seperti ini hendaknya menjadi perhatian serius bagi para masyarakat khususnya remaja, agar tak mengambil foto terlalu dekat dengan rel.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.