BAGIKAN

Pabrikan otomotif Toyota meluncurkan sebuah proyek baru yang bernama Prius! Impossible Girls. Proyek yang diluncurkan pada akhir Januari tersebut menampilkan 40 karakter gadis moe yang terinspirasi dari berbagai bagian mobil Toyota Prius yang didesain oleh 24 ilustrator. Tak hanya itu, Toyota juga menghadirkan para seiyuu terkenal untuk terlibat di dalam proyek ini.

Berikut adalah beberapa karakter yang dihadirkan oleh proyek ini.

Pada tanggal 25 Januari lalu, Toyota merilis promo terbaru proyek Prius! Impossible Girls dengan menghadirkan lagu Vocaloid berjudul Shijou no Koe. Lirik lagu yang diproduksi oleh Oster Project dengan menggunakan perangkat lunak vocaloid GUMI ini dibuat berdasarkan kesan 50 orang yang mencoba mobil ini. Lagu tersebut ditampilkan di bagian terbaru situs resmi proyek ini yang bernama “Real Voice Song“.

Advertisement Inline

Pembuatan lirik lagu tersebut cukup unik. Pihak Toyota menginstruksikan para peserta untuk mengungkapkan kesannya ketika menguji coba mobil ini dengan tiga kata dalam bahasa Inggris, kemudian membandingkannya dengan berbagai hal lain. Beberapa potongan lirik yang dibuat dengan cara tersebut terdengar cukup lucu, seperti “Ringkasnya, mobil ini berbentuk seperti belimbing”, “Pengalaman berkendaranya seperti yogurt yang halus”, dan “Mobil ini adalah petarung, sama seperti diriku”.

Toyota Prius generasi terbaru (ZVW50) beserta versi balapnya yang turun di ajang Super GT kelas GT300 9sumber: carinfoj.blog.fc2.com).
Toyota Prius generasi terbaru (ZVW50) beserta versi balapnya yang turun di ajang Super GT kelas GT300 9sumber: carinfoj.blog.fc2.com).

Selain menghadirkan bagian Real Voice Song, situs resmi Prius! Impossible Girls juga menghadirkan bagian game yang saat ini masih belum aktif. Di samping itu, situs ini juga menghadirkan galeri para karakter beserta bagian mobil yang di-moefikasi-kan dalam wujud trading card game (TCG) dan juga berbagai pernik yang akan dirilis, seperti pin, hiasan gantung, dan bantal.

Para karakter Prius! Impossible Girls hadir dalam wujud TCG, lengkap dengan atribut dengan biasanya muncul dalam permainan ini,
Para karakter Prius! Impossible Girls hadir dalam wujud TCG, lengkap dengan atribut dengan biasanya muncul dalam permainan ini.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.