Saksikan Bima Satria Garuda di MeTube

0

Bima Satria Garuda. Serial Tokusatsu hasil kerjasama MNC Group dengan Ishimori Production kini dapat disaksikan melalui layanan streaming MeTube.

Bima Satria Garuda adalah sebuah proyek kolaborasi antara MNC Group dan perusahaan asal Jepang Ishimori Production. Mengisahkan dunia paralel yang berada dalam kegelapan abadi, di mana alam di dunia ini tidak memiliki matahari, air, oksigen, maupun sumber kehidupan lain. Dunia paralel ini dikuasai oleh Budo, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang begitu kejam. Suatu hari, seorang ilmuwan di Bumi berhasil menciptakan gerbang menuju galaksi lain. Vudo pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerang Bumi dan berusaha menaklukkan dunia. Sumber daya kekuatan Vudo datang dari tujuh buahpower stone dengan masing-masing kekuatan yang berbeda. Dari tujuh buah kekuatantersebut, seorang anak muda bernama Ray Bramasakti maju dan bersumpah untuk menyelamatkan dunia ini dari cengkeraman Vudo.

Bima Satria Garuda pertamakali tayang sebanyak 26 episode pada tanggal 30 Juni 2013 kala itu di stasiun televisi RCTI. Serial ini juga beredar merchandisenya di pasaran yang dirilis oleh MNC Group dengan menggandeng Bandai untuk menciptakan collectible item. Pelisensian merek sendiri dilakukan MNC Media dengan menggandeng Itochu Corporation. Serial ini sendiri juga telah berlanjut pada sekuel berjudul Satria Garuda Bima X pada tahun 2015 lalu.

Saksikan kembali serial Tokusatsu ini pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.