Godam vs Sri Asih: Segera Pekan Depan

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, harian KOMPAS bekerjasama dengan BumiLangit akan mempersembahkan komik baru yang kali ini akan mempertemukan para jago-jago klasik seperti Gundala, Tira, Virgo, Kapten Halilintar, Untara, Merpati, Herbintang, Tora, Camar, dan Nusantara, dan juga perkelahian antara Godam dan Sri Asih pada komik yang berjudul Godam vs Sri Asih pada bulan Februari 2016. Kini melalui akun Facebooknya, BumiLangit telah mengumumkan bahwa komik yang diberi judul Godam vs Sri Asih tersebut akan mulai diserialisasikan di harian KOMPAS mulai 12 Februari mendatang menggantikan Kapten Halilintar & Herbintang yang akan segera berakhir.

12573955_934747279907344_6109232632628916406_n

WALAUPUN KEKUATAN DAN KEKEBALAN GODAM SUDAH KEMBALI SEPERTI SEDIAKALA, MAMPUKAH DIA MENAKLUKKAN SRI ASIH PEMIMPINNYA SENDIRI.
DI ATAS KERTAS KESAKTIAN SRI ASIH JAUH DI ATAS GODAM.
APA SEBENARNYA YG TERJADI ? MENGAPA MEREKA SESAMA PEMBASMI KEJAHATAN DAN PEMBELA KEADILAN HARUS SALING BERTEMPUR MATI – MATIAN ?

BAGAIMANA DENGAN GUNDALA, TIRA, VIRGO, KAPTEN HALILINTAR, UNTARA, MERPATI, HERBINTANG, TORA, CAMAR, NUSANTARA MENYIKAPI KEDUA SAHABATNYA INI ? NETRALKAH MEREKA? ATAUKAH MEREKA JUGA TERBELAH DAN BERPIHAK.

SRI ASIH ADALAH PEMIMPIN PATRIOT NUSANTARA.

Cerita: Fajar Sungging
Gambar dan Finishing: Iwan Nazif
Warna: Gandang Condro

Nantikan segera kemunculannya!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.