BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, salah satu mantan personil grup bandGoose House, d-iZemenyatakan akan menggelar sebuah konser di Jakarta, Indonesia.

Kini KONSAATO selaku online platform untuk crowdfunding live concert on-demand pertama di Indonesia tengah menjalankan proyek mendatangkan d-iZe yang akan dilaksanakan pada bulan Februari hingga April 2016. Ada dua cara yang ditempuh dalam kampanye mendatangkan mantan vokasli Goose House ini yaitu hashtag #dizekonsaatoinjakarta dan isi form bit.ly/dizekonsaatoinjakarta yang berisikan tentang seberapa antusias masyarakat dalam berpatisipasi konser d-iZe di Jakarta tahun ini. Dimulai dari tanggal 1 Februari hingga satu bulan ke depannya, KONSAATO akan melakukan sesi crowdfunding secara publik yang bertujuan untuk mengajak masyarakat, terutama d-iZe / fans Goosehouse, berpatungan dalam campaign ini hingga mencapai target yaitu 100 orang berpatungan. Jika berjalan dengan lancar, maka d-iZe akan hadir pada bulan April di Jakarta.

Kini melalui akun Facebooknya, pihak KONSAATO telah mempublikasikan video yang memperlihatkan sambutan d-iZe kepada penggemarnya di Indonesia seraya ajakan untuk berpartisipasi pada program crowdfunding ini:

Advertisement Inline

Untuk ke depannya, masyarakat dapat request artist yang diinginkan dan membuat online campaign melalui platform KONSAATO dan baik artis dari Jepang atau mancanegara lainnya ke Indonesia. Baru-baru ini, KONSAATO juga telah meluncurkan website beta pada tanggal 1 Februari 2016.

Adapun KONSAATO sebelumnya telah menggelar konser perdana Rie Fu di Indonesia pada bulan November lalu. Simak liputan konser Rie Fu berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.