BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, salah satu mantan personil grup band Goose House, d-iZe menyatakan akan menggelar sebuah konser di Jakarta, Indonesia pada 23 April 2016.

Dipersembahkan oleh KONSAATO selaku online platform untuk crowdfunding live concert on-demand pertama di Indonesia telah, sang mantan vokalis Goosehouse tersebut akan menggelar konser bertempat di Freeware Spaces, Kemang, Jakarta. Konser yang dibanderol harga sebesar 500.000 Rupiah tersebut akan menjadi sangat intimate, di mana diadakan di lounge room session.

Kini melalui akun Facebooknya, sang penyanyi telah menyapa para penggemarnya di Indonesia sembari mengajak para fans untuk datang ke konsernya:

Advertisement Inline

Konser sang mantan vokalis Goosehouse tersebut merupakan konser kedua yang diselenggarakan oleh KONSAATO. Sebelumnya, kami juga pernah membawa Rie Fu pada bulan November 2015 lalu.

d-iZe sempat bersama grup vokal Goosehouse hingga 2013. Tidak lama kemudian, sang Youtuber Jepang ini memutuskan untuk menjadi solo artist. Belum pernah nonton d-iZe sebelumnya? Cek di sini dulu agar tahu alasannya kenapa si musisi Jepang bersuara merdu ini harus ditonton.

Adapun konser ini akan menjadi yang pertamakalinya sang penyanyi yang baru saja merilis album terbarunya bertajuk ‘IN A BEDROOM’ pada 24 Februari 2016 lalu ini akan konser di luar Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.